welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 05 November 2008

FESTIVAL BAND

FESTIVAL BAND
(Minggu, 26 Oktober 2008)

Titit… titit… (sms msuk ke hp gw… Bukan yang n’tu… He..he…). Isi nya bilang klo gw harus nyampe kelapa dua jam 10 pagi buat latihan dlu… Maklum hari itu gw ada jadwal manggung ma band gw di taman sari…

Setelah gw makan n’ mandi, gw berngkat menuju rumah ekky, guitarist gw. Biz nyampe sono gw ma band gw latihan bentar n’ kita disuruh nunggu di rumah dia ampe jam 3 (buset.. emang tu orang hebring bgd kayak ema – ema arisan, brangkat jam 3.., suruh nyampe rumah dya jam 10 pagi).

Sekitar jam 2-an temen gw freddy ma okky dah pada sms gw nanyain manggungnya dimana coz mereka dah pada stand by di lippo. Karena emang gw goblok bin tolol yang sekaligus awam bgd daerah tempat gw bakalan manggung, gw blang ja manggungnya di belakang UBeHa… Eh.., maksudnya UPH… he..he… “ buat n’cek ma cunge (panggilan mereka), maafkan lah temanmu ini nak…

Setelah jam 3 tepat, kita pun berangkat menuju kandang kambing… Lohh??? Maksudnya Taman Sari. Tapi kita berangkatnya misah – misah. Ekky n’ riwaldi (drummer gw) naek mobil pribadi. Izzah (vocalist gw) naek motor ma temen gw. N’ seperti biasa menyesuaikan dengan tampang gw, gw ma yudhi (guitarist gw) naek angkot ecek – ecek. Truz dengan bodohnya gw ma yudhi turun di UPH yang mengakibatkan gw harus jalan ke taman sarinya (maklum namanya juga orang aneh).
Begitu ampe sono, si n’cek yang tadi berhasil gw goblokin nelepon gw n’ ngomel” (sorry ya cek…) gara” tmptnya salah. Akhirnya kita ketemu juga (buset dah kayak orang pacaran ja pake ketemuan” sgala)…
Ternyata disana yang ikut tuh kebanyakan pada maen biola smua… Sebenernya gw demen ma biola tapi karena kemaren yang maen anak” cina semua jadi males gw ngeliatnya (bwt predi temen gw : kalo bukan temen dah gw sate u… Maklum dia juga satu ras ma ank” yang maen biola tadi…).
Kita nunguin ja kayak orang gila, pasalnya dari tu acara mulai gw ma tmen” gw mondar – mandir mlu kayak gosokan.
Jam udah menunjukan pukul setengah lima n’ kita belum maen jga. Truz kita memutuskan utk sholat dlu dan disini terjadi kejadian lucu. Karena kita belum tau seluk beluk tempatnya, akhirnya kita nanya ke mas – mas tukang sapu dimana mushollahnya… Tapi karena sial kita malah nyasar ke dapur restoran… (mo sholat pa makan mas??? Kalo bisa sich sholat sambil makan… He..he…).
Setelah kita menemukan mushollahnya yang sebenernya gak layak jadi mushollah coz tempatnya cuma sepetak n’ lebih kecil dari kamar gw, mungkit sekamar mandi rumah gw… Tapi ga apa” lah, dari pada ga sholat.
Truz kita wudhu… n’ pas si n’cek lagi asik” wudhu, air wudhunya mati… hahahahahaha… Kasian banget sich u… Akhirnya dia nyari tempat wudhu lain… Setelah menemukan tempat wudhu lain ternyata air di tempat wudhu yang pertama di buat n’cek wudhu nyala lagi… Serius ini kaga bo’ong… Tiba” tu air nyala lagi… hahahahahaha… (cek, berarti sholat u kaga diterima tuch… He..he…^^).
Abiz sholat, kita nunggu lagi ampe jam setengah 7 malem baru dech kita maen. Tapi kita bangga coz kita maen sebagai band penutpan dimana org” dah pada pulang… Ya enggalah, lumayan banyak kok yang nonton n’ dia ngasih tepuk tangan abiz kita maen… (bangga dech gw…).
Biz n’tu kita mo pada balik tapi drummer gw, aldi jadi mual” gara – gara telat makan… Setelah nolak ajakan nyokapnya ekky bwat makan bareng (maklum, takut nafsu hewan gua kambuh, kan ga enak jadinya…), kita pun pulang kerumah masing - masing…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks