welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Senin, 17 November 2008

NGAJI ATAU REKREASI

NGAJI ATAU REKREASI???

(Minggu, 9 November 2008)

Hah… Minggu lagi, minggu lagi… Senen lagi, senen lagi… Selasa lagi, selasa lagi… Ah udah lah…

Ok… Seperti biasa, di hari ini yang cerah ini dimana para burung masih di dalam sangkar (burung apa hayoo???). Yee.., orang burung kakatua punya tetangga gw… He..he… Dan Para kebo masih tertidur pulas (termasuk gw)… Tapi sayang minggu ini gw ga bs ngeluarin jurus kebo nungging sambil meluk guling punya gw. Coz pagi ini disaat belek masih pada persami di mata gw, gw dah di uprek” ma nyokap gw buat bangun n’ berangkat ngaji.

Karena gw anak yang sholeh, gw turutin ja kata nyokap gw buat ngaji. Seperti biasa sebelum berangkat gw makan pake ayam goreng yang masih panas. Karena ga sabar, gw langsung ja makan tu ayam idup – idup. Eh, maksud gw panas – panas. N’ hasilnya begitu tu makanan masuk mulut gw, gw lepehin truz gw makan lagi (gw jorok ye???)… Panas cuy…

Sebelum berangkat perasaan gw emang udah rada” ga enak. Bukan karena gw nahan boker, tapi kayaknya ga enak ja gitu… Ternyata firasat gw emang bener.

Begitu sampe sana, gw maen nyelonong ja masuk kedalem n’ agak binggung. Dalem hati gw ngimong “kok yang dateng cewe smua ya???”. Setelah bengong bentar kayak orang bego, akhirnya Gw menemukan cowo. Ah, selamet gw… Biz itu gw naek keatas buat ikut pengajian. Tapi di sini, lagi” gw ketemu kejadian aneh lagi. Begitu gw naek keatas, gw binggung. Kok yang ada di situ cewe smua???. Ternyata gw salah naek tangga. Ternyata itu tangga buat naek ke ruangan cewe. Buset dah… Untung ja baru ke ruangan cewe belum ke WC cewe… He..he…

Truz pengajiannya di mulai. Sumpah pengajian kali ini ga kayak pengajian” biasanya. Jadi gini, penajian kali ini tuch ribut banget. Malah lebih mirip tempat rekreasi dari pada tempat ngaji. Ada anak yang lempar”an lah, yang ngobrol lah, yang sms-an lah (bc : gw). He..he… Yang parah sich yang lempar”an. Pertama kertas dilempar, kedua sarung dilempar, ketiga gelas di lempar, keempat meja di lempar… He..he… (yang keempat gw bo’ong deng…). Pokoknya gaduh dech…

Begitu pulang masih ja gw ketemu sial. Sendal gw nyasar di tempat cewe. Aduh.., sial banget dech gw. Begitu pulang masih ja ketemu sial. Gw di puter”in ma abang angkot. Aturan gw bisa nyampe rumah dalam waktu 10 menit, nie malah 30 menit… Buset dah… Puyeng pala ane…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks