welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 05 November 2008

SURPRISE

SURPRISE
(Minggu, 03 November 2008)

Minggu adalah hari yang paling menyenangkan buat gw dimana gw bisa bangun seenak udel (emang udel enak ya???). Tapi minggu ini kaga, gw bangun agak pagian sekitar jam 8 pagi (buset… kaya gitu ja di bilang pagi?! Gimana siangnya???) karena gw ada janji ma tmen gw.., jo, buat ngasih surprise ma bokinnya, corry. Disana gw ga Cuma ber-2 kayak orang homoan ma dia… Disana ada temen” gw juga, termasuk pacar gw (sekarang udah jadi mantan gw) tercinta (ciee… ciee… cuit..cuit… “suara burung tetangga gw” he..he…).

Jadi kita semua pengen ngasih kejutan buat corry dan kita pengen ampe dia nangis dulu biar seru… He...he… (kejam ya???). Sambil di jalan kita mikirin cara buat bikin dia nangis (bakar ja rumahnya… pasti dia bakal nangis! He..he…). Terus kita nemuin ide buat bikin dia nangis, yaitu dengan cara si jo (bokinnya) pura” mutusin dia.

After we all have to arrived there, ternyata si jo binggung gimana caranya ngomong pura” putus tapi meyakinkan. Akhirnya gw ngajarin dia cara”nya. Maklum gw udah pengalaman ngerasain pahit – pahitnya bercinta (bukan pahit – manisnya lohh… Cuma pahitnya doank…).

Trus gw bilang :

Gw : Jo… Lu pertama – tama bilang ma dia selamat ultah. Truz u basa – basi dikit (asal jangan lama” ja, tar takutnya basi beneran).
Jo : Truz???
Gw : Truz u ngomong “Cor, ada yang gw pengen omongin ma lu… Gw rasa hubungan kita ga bisa dilanjutin lagi dech… Coz gw ngerasa gw dah ga cocok lagi ma lu…”.
Jangan lupa pasang tampang melas kayak orang minta - minta.
Jo : Tapi susah di… buat masang tampang kayak gitu. U kan tau sendiri gw orangnya suka ketawa. Kalo betak barang orang baru gw jago.(sekedar informasi ja, si jo ini adalah Bandar klepto paling professional di kelas gw…). So, be careful if you meet him…
Gw : Gampang… U anggep ja lu besok mo mati… Pasti tampang u bakal melas dech…
Jo : Gila lu…

Akhirnya dengan berbekal pengetahuan dari gw, kita berdua memberanikan diri buat manngil corry (yang lainnya pada nunggu di tempat laen). Ternyata nyokapnya yang keluar n’ kita disuruh masuk dan duduk” dlu karena si corrynya masih di kamar. Paz dia keluar ternyata ada jo yang lagi duduk n’ dia masuk lagi ke kamar karena malu… hahahahaha…

Ternyata kita nunggu ampe kira” setengah jam-an buat nungguin si corry dandan (jamuran nich gw nunggu…). Setelah keluar, gw ma jo ngasih ucapan selamat ultah. Truz belum sempet ngucapin ucapan putus, si corry ngajakin gw ma jo buat jalan ke lippo dengan alasan bella (bokin gw) nungguin di sana sendirian. Truz dia ngasih liat sms dari bokin gw yang isinya : “Semua jahat ma gw… Adi juga jahat ma gw…”. Biz n’tu si corry ngajakin lagi (buset ni anak nafsu amat). Tapi dengan simple gw bilang “Udah biarin ja…” (sorry ya bel…).

That’s the time that we all wait. Akhirnya si jo bilang kalo dia mo putus (sumpah, kalo gw kaga lagi acting bawaannya dah mo ketawa ja tuch ngeliat cara ngomongnya jo yang kaku abis… hahahahahahaha… maklum TK lulus nyogok… He..he…).

Ternyata ga seperti yang gw harapkan. Ternyata si corry trima ja di putusin (gagal dah rencana gw). Yang lebih parah gw dah miscall bokin gw tanda nyuruh dia dateng ma temen” gw dateng ke rumahnya corry. Belum sempet nanya sebab jo mutusin dia, si corry di panggil ke luar ma nyokapnya yang udah sekongkol ma temen” gw (buset.. udeh kayak bandar narkoba ja pake sekongkol segala…).

Paz si corry keluar, gw ma jo cabut n’ ngumpet di WC… Hah??? WC??? Kenapa musti WC??? Coz gw berpedoman pada suatu pribahasa :

Tak ada gading yang tak retak…
Tak ada kecoa yang tak kembali ke WC…


Berarti gw ma jo kecoa donk??? Yaiyalah, yang bilang kadal siapa?! Hahahahahaha….

Biz tu anak” masuk, mereka pada nyariin gw ma jo… (kecoa, where are u??? he..he…) Akhirnya gw ma jo memutuskan buat keluar. Begitu keluar gw ma jo nyanyi HAPPY BIRTHDAY yang langsung diikuti ma anak”.

Malah disaat itulah si corry nangis. Hahahahaha… Dramatis banget dech critanya… Biz n’tu kita makan kue yang di kasih temen” gw buat corry. Biz makan kue, siang” dikit nyokapnya ngebawain mie goreng seafood dan timbulah nafsu hewan gw. Disaat temen” gw cuma ngambil satu centong nasi + sedikit mie goreng, gw sendiri yang ngambil 2 centong nasi + serauk mie goreng + telor ceplok (gila ya…). So, siap” ja bagi orang yang bakal gw datengin rumahnya…

WASPADALAHH!!! WASPADALAHH!!! (hahahahahaha, ketawa jin)…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks