welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Minggu, 30 November 2008

BUKANNYA KENYANG, MALAH NGAP-NGAPAN

BUKANNYA KENYANG, MALAH NGAP-NGAPAN

(Sabtu 29 November 2008)

Sabtu nie gw ada pelajaran tambahan yakni olahraga pilihan (bulu tangkis pa berenang) di modern land. Karena emang gw ga mo ribet, akhirnya ikut bulu tangkis ja dari pada ikut renang, dah ribet, susah, bikin penyakit lagi. Tapi ada satu faktor lagi sich yang bikin gw ikut bulu tangkis, yaitu biar gw bisa ketemu n’ ngeliat muka ayank gw tersayang yang manis kayak gula jawa. He..he…^^

Seperti biasa, di olahraga kali ini gurunya Cuma ngincer duit doank. Di tes ja kaga, Cuma ditulis ikut pa kaga. Klo ikut, ya dapet nilai kalo ga, ya ga dapet. Ya dah lah gpp.., lumayan buat nyari keringet (orang mah nyari duit, nah ini nyari keringet).

Setelah puas nyari keringet gw balik ke rumah, tapi gw ga langsung balik kerumah coz gw ma okky mo ke gramedia dulu buat nyari buku. Sebelum kesana gw mampir ke rumah okky dulu buat nitip raket yang tadi gw bawa.

Paz dirumah okky, si okky cerita ma gw. Sumpah ceritanya kocak abis. Jadi gini, bisa dibilang gw ma dia masih awam tentang yang namanya “MXIT”. You know it??? Yupzz… Itulah situs buat chating dari hphe. Tapi keawaman gw ma dia parahan dia. Jadi gini ceritanya.

Suatu saat di padang pasir, ada seekor onta dan sapi yang lagi berdua-duaan (heh?! Ngigo ya lu di???). Jadi gini, critanya temen gw ayu sms si okky dan bilang “punya mxit ga???”. Karena emang bener” ga tau, dia bilang “apaan tuh???”.

Truz dia cerita ma gw, pertama kali deger kata “MXIT” dia kira itu obat SEMBELIT!!! Hahahahahaha…. Sumpah kocak abis dari, situs chating nyambung” ke obat sembelit. Lagian juga ngapain ya orang nanya punya obat sembelit ga??? Untung ja sama si okky ga di bales kalo dia punya mxit (artinya : dia punya obat sembelit). Coba kalo di bales pasti kayak gini isinya : “iya, gw punya. Mau gw bwain hari senin bsok???”. Hahahahahahaha….

Setelah puas ngakak di rumah dia, akhirnya gw ma okky cabut ke gramedia. Begitu nyampe sana, seperti biasa gw langsung nyari buku yang gw mau. Setelah puas keliling” gramedia. Gw bayar tu buku n’ kita cabut keluar.

Truz kita nyari kaset CD band favorit gw (Rocket Rockers) n’ hasilnya memuaskan. GA KETEMU!!! Buset dah cape gw nyari tu kaset susah banget (bagi para penjual kaset yang kemaren gw datengin, sorry ya gw udah ngacak” toko u. He..he…).

Biz itu kita makan. Karena emang kita pengen nyari tempat makan yang murah n’ enak. Kita makan di Mr. baso karena termakan oleh brosur yang tadi gw terima (Mie ayam rica-rica + es the = Rp. 6.900,-).

Suapan pertama masuk kemulut gw, belom terasa apa”. Begitu dah beberapa suapan, ternyata.., Pedes banget. Tobat dech gw ga mo makan itu lagi. Sumpah, ampe beler idung gw. Tapi karena laper n’ kepepet karena ga da uang lagi, ya gw abisin aja. Tapi si okky ga abis karena bener” udah ga kuat. Katanya engap banget. Karena gw masih laper ya gw abisin ja sisanya. He..he…

Dalem hati gw pengen banget bilang ke mba – mba yang tadi ngelayanin gw, “ga ada yang lebih pedes lagi nih mba???”.

Setelah selesai makan kita pun pulang dengan kaadaan ngap – ngapan.

1 komentar:

aldi_marley mengatakan...

kenapa ngga loe jadiin novel aja di???
bagus gitu ceritanya wkokokowokw...
parah jg tuh si cory di putusin malah seneng kali ye???
joe sapa???
(aldi)

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks