welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Sabtu, 22 November 2008

KONTES NYANYI, KOK NYASAR KE DEMO RAKIT KOMPUTER???

KONTES NYANYI, KOK NYASAR KE DEMO RAKIT KOMPUTER???

(Sabtu, 22 November 2008)

Mengapa terjadi…

Kepada diriku….

Aku tak percaya…

Kau telah tiada… Hooooo……

(Suara ga karuan seorang makhluk ga karuan yang lagi da di kamar mandi… Suara itu diperkirakan telah menewaskan 2 nenek” tetangga gw, 1 burung, 1 kelinci, 1 kucing, dkk).

Yupzz… Itulah suara gw yang lagi latihan buat ikut kontes nyanyi di sekolah… Dan emang seharusnya gw ga usah ikut, pasalnya suara gw tuch lebih mirip orang ngeden dari pada orang nyanyi. But, it’s no problem for me. Sekalian buat ajang nyari malu dan unjuk kaki buat gw… He..he…

Paz gw lagi sarapan sebelum berangkat ke sekolah, gw ngomong ma nyokap gw…

Gw : Mah, tar aq pulangnya agak sorean…

Nyokap : Emang ada pa’an???

Gw : Mo ikut kontes nyanyi di sekolah…

Nyokap : Ya ampyunnn di… Suara cempreng kayak gitu mo ikut kontes nyanyi….

Gw : Gpp lah… Buat nyari pengalaman…

Setelah sampe di sekolah, gw belajar kayak biasanya… Truz tiba” di mic pengumuman keluar suara… “BAGI YANG IKUT KONTES NYANYI ATAU PUN DRAMA, SILAHKAN KUMPUL DI RUANG MULTI MEDIA”. Setelah menyiapkan mental dan perut (jaga”, takut tar di dalem gw ga tiba” kebelet boker), gw minta izin ma guru yang paz itu ngajar gw buat keluar.

Begitu nyampe ruang multi media, Gw cengo… “Kok yang ada di sini Cuma anak” kelas 7 ma 8 doank sich??? Mana yang kelas sembilan???”. Karena gw males sendirian akhirnya gw cabut ja pulang, tapi di depan da guru BP… Bisa mampus gw kalo ketawan cabut. Akhirnya, karena malez ngikutin pelajaran gw ngerem di WC (bukan boker lohh.., Cuma diem biasa ja…). Sampe akhirnya da temen kelas (defrandi) gw ke WC n’ dia sempet kaget ngeliat da kecoa segede babon di WC (baca : gw). Truz dia nanya :

Defrandi : Napa u di WC??? Kaga di terima ye???

Gw : Bukan ga diterima… Di sana ga da anak kelas 9…

Defrandi : Ywdh.., masuk ja lagi… Di dalem ga da guru…

Gw : Ywdh lah…

Emang bener sich di dalem ga da guru.., tapi tiba” setelah beberapa sa’at gw masuk, tu guru masuk juga… Waduh, tengsin gw… Akhirnya gw nunduk ja kaya orang sekarat… Truz penyelamat tiba” dateng, yaitu bel sekolah bunyi tanda anak” boleh pulang…

Begitu pulang, temen” gw pada ikut demo rakit computer semua. Karena malez di rumah, gw juga ikutan ja lah sekalian buat nambah” pengetahuan.

Setelah berdoa, kita mulai ngebongkar komputernya. Gw paling suka bongkar” kaya gini tapi kalo masangnya tau deh… He..he… Paz lagi asik” ngebongkar computer, temen gw, izzah yang ikut audisi juga tiba” dateng nyamperin gw buat ikut audisi. Tapi gw menjawab dengan singkat “ga ahh….”. Padahal tadi gw ngebet banget kayak orang mo kawin buat ikut tu audisi.

Setelah selesai membongkar komputer, kita di suruh masang lagi tu computer kayak tadi (Yaiyalah.., di pasang lagi. Mana da sich bengkel komputer yang terima bongkar computer tapi masangnya kagak?! Kan aneh…). Dan kelompok gw menduduki posisi pertama dalam penyelesaiannya dan sukses! Tu computer nyala lagi… hahahahaha… Bangga gw!!!

Dan disini gw ketemu kejadian aneh lagi. Ada satu kelompok yang udah selesai juga ngerakit komputernya. Setelah di cek, dan bener semua tempat pemasangannya tapi begitu dinyalain kok ga keluar gambar ya???

Kelompok Lain : Pak kok ga ada gambarnya???

Pak ade : Sebentar kita cek dulu lagi…

Pak ade : (setelah di cek ulang) kita nyalain lagi ya???

Kelompok Lain : Kok ga da gambarnya sich pak???

Pak ade : Tadi kamu ngambil komputernya di bagian mana???

Kelompok Lain : Di belakang…

Pak ade : Tu computer sering di pake ga???

Kelompok Lain : Engga…

Pak ade : Ya terang ja… Nih computer tuh rusak… hahahahahahaha…. (smua pada ngakak).

Setelah beres”, kita pun balik ke rumah masing – masing….

Nb : kalo ada yang mo belajar ngerakit computer, deteng keg w ja… Tapi pake PC lu. N’ kalo meledug atopun rusak gw ga nanggung ya… He...he…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks