welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 19 November 2008

STUPID DAYS

STUPID DAYS

(14 & 15 November 2008)

Well, Tepatnya tanggal 14 ini di hari jum’at, gw ga masuk sekolah coz begitu bangun tidur gw, gw ga bisa bangun!!! Badan gw susah di gerakin… (terang ja, orang gw di timpa ma lemari beton… He...he…). Ya ga lah… Tapi beneran, badan gw sakit smua gara” kemaren gw n’ tmn” gw di hukum ma guru olahraga suruh jalan jongkok ngiterin lapangan 2x. Untung ja kagak keluar tu benda kuning”, kalo keluar kan repot jadinya… He..he…^^

Tapi 2 hari nie gw emang ketemu ma orang” aneh, termasuk dari keluarga gw sendiri. Pertama, paz tanggal 14 gw di kejutkan lagi oleh kebodohan ade gw. Jadi paz n’tu semua lagi pada ngumpul di ruang keluarga, seperti biasa gw membuka topik duluan…

Gw : Pah! Itu motornya mulai besok diganti jadi pake pertamax ya???

Adek gw : Ih!!! Mas adi tuh ngomonginnya tentang internet mulu ya?! (buset nie orang budge kali yee… ngomongin motor kok nyambungnya ke internet…).

Nyokap : Yee… Orang ngomongin motor kok nyambungnya ke internet… Hahahahahahah (smua ngakak).

Adek gw : Owh… Emang motornya kenapa???

Gw : Mo diganti dari premium ke pertamax biar tarikannya agak entengan…

Adek gw : Oooo, pantesan baunya beda….

Nyokap : Dihhh… Orang belum diganti… hahahahahahaha (ngakak smua).

Keesokan paginya, gw di kejutkan oleh bokap gw yang emang kelakuannya agak ga wajar. Kalo bokap” biasanya kalo pagi biasanya minum kopi n’ baca Koran, nah kalo bokap gw beda. Dia malah asik maenan ma tikus hasil tangkepan… Gila ye???

Jadi, dia berhasil nengkep 4 tikus dalam 1 perangkap lem… Parah ye rumah gw jadi sarang tikus (untung masih sarang tikus, coba kalo sarang buaya??? What happen to me???). Bokap gw juga sempet ngobrol ma tikusnya.

Bokap : Nah!!! Ketangkep lu…

Tikus : Cittt… Cittt… (artinya : ampun bang!!!!)

Bokap : Gak gw kasih ampun lu… (sambil getokin pala tikus” yang ketangkep…).

Tikus : (kelepekan).

Bokap : Nih.., makan dulu roti biar kenyang (padahal yang di kasih bukan roti tapi kabur barus).

Tikus : (dengan begonya makan tu kapur barus. Kalo gw jadi u, gw gigit tangan bokap gw… He..he…).

Nyokap : Udah lah pah!!! Buang ja ke kali… Jijik ngeliatnya….

Ternyata ketemu gw dengan oarng” anehnya gak cuma di rumah aja, tapi juga di sekolah. Jadi di sekolah gw ketemu dangen temen” gw yang lagi ngelakuin kelakuan aneh yang dianggap sebagai hobi mereka.

Yang pertama, Okky. Dia punya kebiasaan yang agak aneh sih menurut gw. Dia tuh punya hobi nyiumin bau keteknya sendiri (mending nyium cewe, nah ini nyium ketek). Serius dia tuh hobi banget nyiumin ketek, katanya bau keteknya khas (bau sate kali ya… He..he…). Gw juga pernah di tawarin buat nyium ketek dia (buset dah, mending gw nyium bokong kambing dah…).

Yang kedua, Freddy alias n’cek. Kalo dia punya kebiasaan nyiumin sikil. You know SIKIL??? Yes, It’s tajong alias kaki. Iakksss, gw suka jijik kalo ngeliat dia lagi nyiumin kakinya. Bahkan ada suatu kejadian dimana si n’cek ini nyium kakinya di depan guru. Hahahahahahaha… Gila ya tu anak…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks