welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Senin, 17 November 2008

LOOKING FOR KENDI

LOOKING FOR KENDI

(Senin, 10 November 2008)

BEEESOOOK KTK……

MALEZ GW…..

(Dumelan gw karena malez banget nyari bahan” buat KTK yang pasti ujung”nya ngeluarin duit). Liat ja tar kalo gw jadi guru KTK, gw bakalan nyuruh satu orang anak buat bawa surat sertifikat rumah mereka…(loh?! Apa hubungannya ya???).

Yupzzz… Seperti yang lu pada liat di judulnya, gw disuruh nyari kendi buat KTK. Dan gw nyari tu kendi di pasar, tepatnya di pasar Malabar. Tadinya gw mo nyari di hypermart, tapi kayaknya gak bakal ada dech…

Gw kesana bertiga, ama temen gw angga dan si n’cek (freddy). Awalnya gw mo nyari berdua ja ma angga tapi tiba si n’cek mo ikut juga, ywdhlah gpp… Begitu ampe sana, tiba” ujan turun deres banget. Ywdh, akhirnya kita memutuskan untuk markirin motor kita dulu. Dan karena bego n’ ga tau malu, si n’cek nyari kendinya di toko buku (Buset dah nih orang bego banget. Untung nanyanya bukan ke toko elektronik. He..he…).

Truz kita nyari di dalem pasarnya. Alhasil setelah nyasar”, kita nemuin toko yang kayaknya jual kendi. Begitu gw nanya ke abang” tokonya, “bang, ada kendi ga???”. Jawab si abang : “ga ada de… Lagi kosong”. Bgitu kita jalan ninggalin tu toko, si abang tadi manggil kita n’ bilang : emang butuh berapa???. Jawab gw: 5 bang (skalian buat temen gw ekky n’ ryan. Kan lumayan kalo harganya di korup). Truz abangnya bilang : “ywdh deh de… Abang ambil dulu deh di gudang…” (Sialan tu abang” ngibulin gw… Gw cubit lu bang…).

Begitu si abang pergi ngambil kendinya, seperti biasa si n’cek n’ angga yang di perkirakan mengidap hyperaktif ngegeratak toko abangnya. Ada yang maen golok lah, celurit lah, piso lah, pokoke macem”.

Paz abangnya dateng, baru dech tu anak berdua kalem n’ gw dikejutkan dengan harganya. Satu kendi harganya 8rb. Buset dah mending gw beli batagor ja, ketawan kenyang. Nah ini, kalo gw makan bisa ga boker 7 bulan gw. Dalem hati gw ngomong : “ini emang harganya mahal ato karena gw ngajak si n’cek yang tampangnya kayak orang banyak duit padahal mah kere???”. Ywdhlah dari pada ga ada…

Begitu keluar dari toko, bukannya ujannya makin reda, malah makin deres. N’ disini lagi” si angga buat kejadian lucu…

Paz lagi asik” ngobrol sambil nunggu ujannya reda, gw ma anak” nongkrong dulu di depan toko kaset. Begitu asik” ngobrol tiba” gw denger suara “preeettt…”. Gw meriksa celana, ternyata gw ga boker di celana. Gw lalu ngeliat tampang angga yang agak cengo kayak orang beler. Truz dia bilang : “celana gw sobek!!!!”. Hahahahahahahahahahaha…… (gw ma n’cek ketawa).

Sobeknya ga tanggung” cuy, gede banget… Tapi yang gw ketawain bukan masalah sobeknya tu celana tapi gara gw ga bisa bedain mana kolor mana warna kulit angga. Persis banget. Jadi kesannya dia ga pake kolor. Gondal gandul donk??? Hahahahahahaha……^^

Ywdh, karena ujannya redanya lama. Kita memutuskan buat ke rumah n’cek dulu, sekalian ganti celananya angga. Nyampe disana, kita langsung masuk ke kamarnya n’cek n’ angga langsung buka baju + celananya (jadi tingga kolor ma kaos kutangnya ja tuh…). Paz lagi dalam pose gitu, gw ma n’cek punya niat ga bener… (try this!!!).

Si n’cek ngambil hape n’ niat moto angga yang lagi dalem pose kayak gitu… (sorry ya nga…). N’ gw berhasil ngamil fotonya 1 badan penuh. Tapi emang dasar si n’cek geblek, dia ngapus fotonya.

Gagal dech gw nyebarin foto kuda (julukan angga) bugil. Hahahahahahahaha….

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks