welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 05 November 2008

TODAY IN MY SCHOOL (PART 1)

TODAY IN MY SCHOOL
PART 1
(Rabu, 29 Oktober 2008)

ADIIIII…. BANGUNNN!!!!
UDAH SIANG NICH…..

(itulah suara nyokap gw yang ga ada bosen”nya ngebangunin kebo yang lagi tidur…). Akhirnya dengan kemalasan gw, gw pun bangun sambil ngulet” dikit buat ngumpulin nyawa (hari itu tu enak banget buat tidur coz lagi ujan… kan adem tuch kaya di kulkas… He..he…). Tapi karena gw anak murid yang teladan, gw berangkat juga kesekolah.

Sampe di sekolah, gw denger suara dari speaker di kelas gw yang bilang :

INNALILLAHI WA INNA LILAIHI RAJI’UN….
Telah meninggal dunia ayahanda bapak nurrohman (guru mtk gw). Kepada guru yang mengajar jam pertama diharapkan memimpin membaca doa al – fatihah bersama anak” untuk ayahanda pak nurrohman…

Dalam hati gw bilang : “gila.., kemaren yang meninggal ibunya pak mulyono (wakil kep-sek gw) yang meninggal, sekarang ayahnya pak nurrohman. Buset, sekarang ada musim baru yee??? Biasanya musim mangga ato ga duren, sekarang musim orang mati… Hiii., jadi merinding gw…

Ywdh, akhirnya kita belajar lagi kayak biasa lagi.

Paz lg istirahat mo sholat dzuhur gw ma hifzan, tmen gw (akrab di panggil cupu) punya ide iseng bwt ngejailin defrandi yang takut ma laba”. Akhirnya si cupu ngambil laba” yang ukurannya lumayan gede. Paz si cupu dah ngambil tu laba”, tu laba” jatoh di depan pintu kelas n’ paz banget di depannya defrandi. Secara spontan defrandi langsung loncat dan bilang “ASTAGFIRULLAHHHH!!!”. Truz dia langsung ngacir kayak abiz ngeliat setan. Hahahahahahaha…. Pokoknya kocak banget dech.

Biz kejadian itu, kita langsung pergi ke tempat wudhu. Nah, disana terjadi kejadian lucu lagi. Jadi gini, sebelum wudhu, gw, fadlan ma jordi nyender” dlu gara” malez bwt wudhu karena tempatnya rame bgt kayak tempat pengambilan zakat.

Paz lagi asik” nyender, tiba” ada guru gw (namanya khoidir) jalan menuju arah gw ma tenen” gw. Secara sadar ato ga sadar, ternyata si khoidir nich nginjek kaki temen gw, fadlan. Emang dasar si fadlan goblok, dia langsung teriak “WOOOYYYY!!!!” paz di depan congor tu guru. Untung gara” tu guru kupingnya kesumpel ma biji duren, dya jalan ja terus kayak ga da dosa. Hahahahahaha….

Khoidir… Khoidir… Makannya, congkel tu biji duren pake linggis… Gw pinjemin dah… Hahahahahahaha….^^

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks