welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Sabtu, 29 November 2008

THE CUPU STYLE

THE CUPU STYLE

(Kamis, 27 November 2008)

Ok… Here the story….

Well, hari ini seperti biasa gw musti berangkat ke sawah buat nanem padi… Ya ga lah.., masa petani nulis blog rajin amat. Maksud gw seperti biasa gw mesti berangkat ke sekolah, tapi hari ini gw malez berangkat ke sekolah pasalnya hari ini ada pelajaran olahraga.

Sebenernya bukan pelajarannya yang bikin w bete but the teacher who make me bored. Sama halnya dengan gw, smua temen gw juga lagi slek ma tu makhluk gara” dia ngehukum gw sekelas yang dah pernah gw critain diblog sebelumnya. Ngomong” tempat jual sate yang murah dimana ya???? (Lohhh….).

Ok… Why me write the tittle “THE CUPU STYLE”??? because In this day me and my friends make the vengeance (kalo yang ga tau., artinya tuh balas dendam… Huahauhuahuahua…. Ketawa jahat…) to our sport teacher. Tapi kita smua nak baik” jadi bales dendamnya ga melibatkan fisik. Tadinya sich pengennya dikarungin truz di buang di kali cisadane, tapi mengingat berat tubuh tu guru jadi ga jadi dech. Kita pake cara yang aman” ja yaitu dengan berpenampilan cupu.

Jadi paz pelajaran olahraga smua nak kelas gw berpenampilan cupu banget. Kalo biasanya paz olahraga pake bajunya di keluarin, nah kalo ini di masukin n’ celananya diangkat tinggi – tinggi. Yang paling mencolok banget penampilan temen gw okky. Celananya dah ngatung banget sampe” di tangah” ada tonjolan (who is that??? He..he…) n’ dia pake kaca mata bulet. Hahahaha.. persis kepala sekolah gw.

Berikut nie adalah contoh gambar dia :


Cupu kan????

Hahahahaha… Dari awal ampe olahraga selesai kita smua berpenampilan kayak gitu. Mang enak di kerjain ma anak muridnya sendiri???

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks