welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 05 November 2008

MOTOR MOGOK

MOTOR MOGOK
(Jum’at, 31 Oktober 2008)

Ok… Inilah hari dimana tanggal menunjukan hari terakhir di bulan Oktober dan gw mengalami kejadian yang memang gak gw inginkan. So, at that evening, I have to went to my course. Seperti biasa, gw kesana dengan delman (ya ga lah, masa delman bisa mogok?!...). Maksudnya dengan motor merah gw yang kelihatannya masih baik” aja tetapi ternyata dia punya dendam ama gw gra” gw klo make tu motor dengan cara yang sangat tidak berperikemotoran.

Jadi paz lagi di jalan mo ke tempat lez gw, tiba’ tu motor agak ngebrebet (mengingatkan gw kalo lagi nabung suka ngebrebet… He..he…). Tapi karena gw make tu motor sangat tidak berperikemotoran, ya gw tancep aja tu motor sampe akhirnya tu motor matiiii, alias MOGOK…

Karena gw lulusan UBMAADPJ (Universitas Bangkel Motor Abal Abal Di Pinggir Jalan), gw coba otak – atik tu motor. Tapi tetep ja hasilnya nihil. Hikzz…hikzz… Truz paz gw lg mencoba ngebenerin tu motor berkerudung merah butek, gw mengharapkan bakal ada orang yang negor gw n’ ngebantu gw derek tu motor ampe rumah. Dan kenyataannya emang ada tapi bukan seperti yang gw harapkan.

Jadi dia nanya ke gw “Mas! Kok mandek neng jalan (orang jawa)???” Gw pun menjawab “motornya mogok…” n’ setelah gw mencoba ngeliat siapa orang yang nanya gw… Ternyata “MBA – MBA TUKANG JAMU”. Buset pantesan suaranya alus kaya pantat bayi. Untung gw di suruh minum jamunya.

Karena kaga bisa idup juga, akhirnya gw derek tu motor ke rumah gw. Sumpah cape banget derek tu motor, tapi paz lagi di jalan, gw ketemu temen gw, revi. Truz mtor gw di bawa dlu ke rumah dia bwt di benerin karena disana lg ada montir… (thank’s for god…).

Setelah menunggu sangat lama. Lebih lama dari waktu gw bwt boker, akhirnya motor gw nyala lagi. Tapi disini muncul masalah baru. Paz mo blik, gw disuruh nganterin montir yang tadi benerin motor gw dlu. Ywdh, akhirnya gw anterin dlu tu montir. Dan disini kejadiannya. Mungkin karena motor gw belum puas bwt bales dendam ke gw, dia bkin masalah lagi. Tiba” tu motor mati lagi. Hikzz.. hikzz… (kejam amat si lo…).

Ywdhlah akhirnya gw bawa ja tu motor balik ke rumah gw.

Sial lo motor merah… Gra” lo gw udah kaga lez n’ derek” u ampe kaki gw pengkor nich… (dumelan gw sama motor gw)…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks