welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Sabtu, 13 Desember 2008

UJIAN SEMESTERAN TELAH USAI

UJIAN SEMESTERAN TELAH USAI

(Sabtu, 13 Desember 2008)

Yesss…. Akhirnya selesai juga semesteran. Haha… Seneng banget gw akhirnya bisa nyantai lagi kayak dulu n’ sekarang gw bisa sms-an lagi ma ayank (sekarang udah jadi mantan gw) gw. Setelah seminggu menghadapi ujian yang lebih mirip ulangan harian biasa. Yupzz… Itu bener banget. Walopun judulnya semesteran tetep ja ada contek-mencontek yang udah jadi tradisi dari jaman nenek peot kita dulu. Eh.., salah, maksud gw dari jaman nenek moyang kita dulu (emang dulu ada ulangan???).

Ga seperti biasanya, gw menjalani ujian kali ini kebanyakan belajarnya Cuma dikit” doank. Lagian percuma gw belajar, otak gw kan lagi mampet. Tapi gw salut ama ujian kali ini, pasalnya banyak hal” aneh yang gw temuin. Ok.., I want to tell u about it….

Jadi gini, hari kamis kemaren gw ulangan Pkn. Kita ngerjain pake LJK… You know “LJK”??? Yupz… itulah Lembar Jawaban Kunyuk (menurut pendapat gw). Kenapa gw bilang kunyuk??? Coz tu lembar jawaban emang bikin sial. Coba ja lu bayangin, keluar dikit dari bunderan ja gak ke diteksi ma computer. Jadi gini… paz lagi asik” bunderin nama, tiba” guru yang lagi ngawas bagiin soal yang musti kita kerjain. Begitu selesai ngebunderin, gw mulai ngeliat soal. Dalam hati gw ngomong “KOK SOALNYA GA COCOK MA YANG GW PELAJARIN???”. Tapi gw mikir lagi.., “ah, mungkin awal”nya aja kali yang beda.

Ternyata engga!!! Tiba” soalnya nyambung ke BPUPKI. Buset ini mah soal gw paz kelas 8. Truz tiba” ada guru yang dateng n’ bilang : “Untuk kelas 9, jangan ada gerakan, jangan nulis, letakan pensilnya…”. Truz beberapa menit kemudian dateng soal yang sebenernya. Ternyata tu soal ketuker. Sial banget, mana gw dah nyampe nomer 8 lagi…

Akhirnya gw ngerjain. Setelah setengah jam berlalu, temen gw n’cek dateng ke kelas gw (gw ma dia beda ruangan). Gw langsung nanya :

Gw : Dah selesai lu cek???

N’cek : (masang tampang cengo)…

Lu dah dapet soal belom???

Gubrak… Udah setengah jam, ternyata kelas dia belum dapet soal… Hahahahahahahahaha…. (sekelas ngakak).

Truz ada lagi kejadian unik n’ ini memang di karenakan ke begoan gw. Jadi paz n’tu lagi ulangan b.arab. Dan emang ga usah di sangkal lagi, gw tuh paling ga bisa bahasa arab. Jangan kan bahasa arab, ngomong bahasa Indonesia ja masih gelepotan!

Jadi paz itu paz ulangan bahasa arab itu, gw ngerjainnya tanpa ngeliat soal. Serius dah… Kalo gak ngelirik ke kiri, ya ke depan. Kaga ngeliat soal. Ya udah, gw maen asal bunderin ja n’ tiba” lembar jawaban gw dah penuh cuy… Haha… Jago kan gw??/

Tar bakal gw bikin lagu. Kalo Rocket Rockers lagunya “membaca tanpa mata”, n’tar kalo gw “mengisi tanpa melihat soal”. He..he…^^

Nb : buat semua umat muslim di dunia. Met idul adha ya… Sorry nich ngucapinnya telat….

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks