welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Kamis, 25 Desember 2008

BAGI RAPORT

BAGI RAPORT

(Rabu, 24 Desember 2008)

OK…. Hari ini adalah hari yang paling menegangkan bwt gw karena harin ini gw bagi raport. Dan hari nie gw harus menemani nyokap gw buat ngambil raportnya di sekolah gw tercinta (baca : sekolah gw terhina). Sebenernya gw ga pengen nganterin nyokap gw coz nyokap gw tuh orangnya parnoan. Pesti tiap naek motor ama gw dia selalu baca dzikir (waduh.., emang gw malaikat maut) n’ kalo di jalan dia selalu bilang “ADI… PELAN - PELAN…. Padahal gw naek motor tuh dah kayak siput.

Tapi apa boleh dikata, dari pada gw dipecat jadi anak mending gw temenin ja. Dan kita berangkat naek motor. Begitu kita nyampe disekolah, gw ga masuk ke dalam kelas coz gw males ketemu ma nenek sihir (wali kelas gw). N’ begitu lagi nunggu, 1 hal yang gw sadarin, ternyata anak” yang pada ikut pake seragam semua, Cuma gw doank yang pake baju bebas. Waduh…, untung gw kagak ikut masuk kedalem, coba kalo masuk bisa di cincang” gw kayak daging.

Setelah nyokap gw keluar gw langsung ngeliat nilai yang gw peroleh. Ternyata, alhamdulillah… Nilainya bagus”. Untuk nilai yang paling tinggi, gw dapet di pelajaran matematika. Nilainya 95. Jago kan gw??? Padahal gw sering salah kalo ngasih kembalian uang minyak (sekedar informasi, gw buka usaha minyak nyongnyong. eh.., maksud gw minyak tanah. Hehe…). Dan nilai terkecil gw dapet di pelajaran Pencak Silat. Nilainya 67. Parah ya, padahal gerakan gw tuh ga kalah ma jet lee. Ah, tapi itu mah emang dasar guru pencaksilat gw (roni) ja yang ga rebes nilainya. Dia juga kalo ngajar ga rebes n’ sekedar informasi ja. Dia suka ma daun kelor.. Eh.., maksud gw daun muda. Masa temen cewe gw sering di peluk”. Waduh… Gw laporin Dinas Kehewanan lu ron kalo ada gorilla cabul kabur.

Abis itu gw langsung pergi ke selolah adek gw buat ngambil raport adek gw n’ disana gw dikerjain ma wali kelasnya. Gila gw nunggu 1 jam di tempat parkiran. Ampe jamuran gw nunggunya. Tapi ga apa”lah, buat pengalaman jadi tukang parkir.

O ia.., Liburan ternyata bentar banget ya. Ga ada 2 minggu. Yah, padahal gw butuh 4 minggu buat Hibernasi (emang lu tupai di??? Pke hibernasi segala). Tapi gw menemukan hobi baru buat liburan kali ini. Yaitu ngedit” fto orang. Hahahahahahaha…… Hati” ja bagi lu semua yang mempunyai postur wajah yang pas bwt gw edit.

Sebagai contoh gw kasih tau deh salah satu hasil experiment gw. Happy to laughing ya…^^





(buat ekky : Sorry ya ki lug w jadiin experiment)

hahahahahahahahahaha……..^^

Nb : Selamat Natal n’ tahun baru ya……..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks