welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Jumat, 19 Desember 2008

SALAH PENGERTIAN

SALAH PENGERTIAN

(Jum’at, 19 Desember 2008)

Salah pengertian??? Yupzz… itu kayaknya bakal jadi judul yang tepat. Hal itu deperkirakan terjadi emang murni karena kekatroan gw dalam mengartikan singkatan pada sms dan emang dasar gara” IQ gw yang terlalu tinggi (sampe melayang malah) sehingga ngartiinnya jadi jauh kemana-mana.

Tepatnya kajadian ini berlangsung pada sore hari ini (yaiyalah, masa subuh???). Jadi gini, tiba” terdengar suara… TITIT…TITIT (bunyi hape maksud gw… he..he…). Yupzz.., ada sms masuk ke hape adek gw dari nomer ga dikenal dan isinya : “Woy gNpzT?” dan karena gw adalah abang yang berbaik hati (kalo mo muntah, muntah ja. Gw jual ember nih… he..he…), gw langsung ngebalesin smsnya. Karena gw kira singkatan dari sms-nya adalah “Woy, ngepet…”.

Balesan dari sms gw cukup x-tream, yaitu :

Hah?!

Emak lu ngepet??

Ooo… Pantesan anaknya mirip babi….

Wkwkwkwkwk….

Sms itu gw tulis dengan ringan banget, kayak ga da dosa. He..he… (Don’t try this at WC!!!). Ngapain juga orang niruin hal kayak gitu di WC. Dan beberapa saat kemudian masuk lagi sebuah sms ke hape adek gw, yang isinya : “Maksud lu! Woy gw nanya lu gi pain???”.

Hah?! Cengo gw ngeliatnya. Nyasarnya jauh banget, dari nanya lagi ngapein kok tiba” malah nyasar ke ngepet. Langsung deh adek gw marah” ma gw n’ dia bilang kalo yang nulis n’tu kakak gw. Yah.., turun deh derajat gw di sekolah ade gw (bukannya dari dulu derajat lu udah rendah di??? He..he…).

Ngomong” soal babi dan ngepet, alias babi ngepet. Kemaren gw sama temen” gw main ke rumah ayank gw. Niatnya sich Cuma iseng” ja sekalian sillahturahmi gitu. Disana kita ngobrolin banyak hal sampe ke hal hantu”. Jadi gini, ceritanya pacar gw minjem majalah ke temennya yang namanya corry. Nah, di majalah tersebut ada halaman yang membahas hantu” asal Indonesia, alias hantu” kampung yang Cuma modal kaen putih doank buat nakut”in (pocong, kuntil anak, sama tuyul).

Yang paling serem gambarnya sih pocong. Tapi entah kenapa, gw tuh ga pernah takut ama yang namanya hantu (terang ja kaga takut, muka gw ja lebih serem dari setan. Bisa” setannya kabur duluan kalo ngeliat gw. He..he…). Dan menurut majalahnya katanya pocong itu ada gara” orang mati yang arwahnya ga tenang coz ikatan tali pocongnya ada yang belom di lepas. Dan katanya salah satu cara menghindarinya adalah dengan berjalan zigzag. Terus disaat yang laen lagi pada merinding ngedengernya, gw nyeletuk. “yaelah, ribet amat. Tinggal selengkat ja kakinya terus cabut. Kan selesai tuh…”. Hahahahahahahaha… (pada ngakak semua).

Mungkin tu bisa jadi cara yang ampuh buat kalian yang bakal ketemu pocong. Jangan lupa kalo berhasil beliin gw nasi goreng ya… He..he…^^

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks