welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Senin, 15 Desember 2008

THE CLASS MEETING

THE CLASS MEETING

(Senin, 15 Desember 2008)

Well.., this Monday I have class meeting. Yupzz…, sesuai yang lu tau kalo biasanya abis semesteran itu pasti ada clazz meeting yang isinya Cuma buang” waktu ja. Tapi gpp sich, rumayan buat ngumpulin uang jajan.

Kenapa gw bilang disaat seperti ini bisa ngumpulin duit??? Pasalnya kita tuh biasanya dah cabut pulang duluan sebelum bel tanda pulang bunyi, jadi kan gw bisa ngehemat duait tuh. Kan lumayan buat modal kawin. He..he…^^

Senin kali ini bersejarah banget buat gw, coz ini hari pertama band baru gw maen di studio. Jadi gini, Sebelum kita cabut ke studio, guitarist gw (yudhi) ngomong dulu ke cewe-nya kalo dia mau kencing dulu. Loh??? Maksudnya mo nge-band dulu. Truz dia juga ngajak cewenya buat ikut. Kata cewenya sih n’tar ja nyusul ma anak”nya (wah parah lu yud, ngehamilin cewe di luar nikah, ampe punya anak lagi…) Hehe…

Biz itu kita jalan bertiga (gw, okky, ma yudhi) menuju studio deket sekolah gw. Dan ternyata bigutu ampe sono, tutup cuy. Sial banget... Dan terpaksa kita nyari studio lain n’ kita harus balik dulu ke sekolah buat ngasih tau bokinnya yudhi. Begitu di tengah jalan, kita ketemu ma dia + anak”nya. Awalnya sih anak”nya Cuma 5 orang n’ gw masih wajar lah. Truz tiba”, ga da angina, ga ada orang kentut, dateng lagi temen”nya 3 orang.

Ah ywdhlah, gpp masih gw anggap wajar. Tapi beberapa menit kemudian dateng lagi temennya 4 orang. Buset dah, jadi total semuanya yang mo ikut ada 15 orang (termasuk band gw). Gila, ini mo ngeband apa mo tempur???

Yupzz… Akhirnya kita memutuskan untuk nge-band di deket rumah gw. Tapi sebelum itu kita ber-3 harus ngikut anak”nya cewenya yudhi buat maen ke rumah temennya (riche) biar mereka ga pada ikut.

Akhirnya setelah melewati perjuangan yang super gila kta berhasil nyampe ke ruamhnya riche (senyum kemenangan). Dan seperti biasa, sifat ga tau malu gw keluar. Yaitu , gw ngabisin kerupuk udang setoples. Haha… makannya siap” bagi orang yang gw datengin rumahnya, umpetin makanan lu… hahahahahahahahaha……

Tapi disana gw juga kena sial. Sepatu baru gw nginjek permen karet. Parah, padahal baru gw pake hari itu. Sial banget. Mana di semutin lagi. Sepatu gw maniez sich kaya gw. He..he…

Setelah nunggu selama hampir 2 jam di rumah riche, band gw akhirnya pamit pulang buat nge-band. Dan begitu kita nyampe sana, kita langsung boking tempat. N’ seperti biasa, kita harus ngasih tau nama band kita. Tapi karena kita band baru jadi kita belum tau nama band-nya n’ pada saat itu ada om” bae (alias yang punya studio) yang langsung ngasih nama band buat. Namanya adalah “BETIGA”. Yupzz.., itulah namanya. Nama yang sangat” simple dan hanya di dasarkan oleh jumlah personilnya. Tapi ywdhlah buat permulaan. Dan kita nge-band lumayan lancar kaya orang boker kalo abis minum vegeta.

Abis nge-band kita semua nongkrong di WC. Eh.., Maksud gw di rumah gw buat makan n’ ngaransemen lagu baru (kayak tembok ja di semen). Biz n’tu kita nyari nama yang paz buat band kita yang alirannya punk. Nama yang di usulin macem”, kayak nothing to display, no name, Amadeus, dkk. Tapi akhirnya kita memutuskan namanya “WISHBONE”. Mantep ga toh??? Tapi sebelum kita nemuin nama itu kita sempet sepakat ngasih namanya “PUNKAS RAMBUT”. Itu ide asal” datengnya dari gw, untung ja ga jadi. Coba kalo jadi, tar dikiranya personilnya mantan tukang cukur semua lagi…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks