welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Jumat, 24 Oktober 2008

GURU HAMIL

GURU HAMIL

(Jum’at, 24 Oktober 2008)


Ok… I want tell tou about my lesson… Jadi sore itu yang agak” mendung tanda langit mo nangis (bis di putusin ma pacarnya) gw berangkat lez ke bimbingan belajar Primagama. N’ seperti biasa karena kebiasan gw yang suka ngulur – ngulur waktu kaya layangan, dengan sukses membuat kemaren gw dateng ke tempat lez sekitar jam 5 sore. Padahal masuk lez tuch aslinya jam setengah 5 (gila, telat 30 menit gw). Tapi untungnya karena tentor gw waktu itu baik, akhirnya gw masih diperbolehkan masuk (buat kak shofie, tentor bahasa inggris gw, jangan nyengir yaa.., tar giginya jatoh… he..he…^^).


Trus gw duduk dan belajar seperti biasa. Tapi ditengah – tengah pelajaran, kak shofie agak mual karena nyium bau wangi – wangian. Why she feel MUAL??? Ternyata dia lagi hamil boo…(selamat ya!). Truz dengan gobloknya temen gw nyeletuk, caranya biar bisa hamil gimana kak??? Can u think it???.


Nah kata kak shofie emang dia lagi gak seneng nyium – nyium bau yang wangi – wangi, katanya mendingan nyium bau ketek (wah, lumayan nich buat usaha. Gw bakal bikin farfum dengan bau ketiak badak khusus untuk ibu – ibu yang lagi hamil yang gak pengen nyium wangi – wangian… hahahahahahaha….).


Truz kita belajar lagi. Ternyata kak shofie minta gw buat gambarin wajah dia dalam bentuk kartun karena dia melihat gambar yang ada di buku lez gw. Karena gw murid yang baik dan karena gw juga dipaksa ma anak – anak satu kelas, akhirnya gw gambarin dengan kemampuan menggambar gw yang diperkirakan sangat” buruk (daripada tar anaknya ngeces mulu kalo lahir. Tar tangerang banjir dech… He..he…). Tapi gw bangga, ternyata gambar gw di simpen cuy…


Biz itu gw ngerjain latihan dari dia. Saat latihan dia juga muji – muji gw karena diantara murid satu kelas cuman gw doank yang paling ganteng… Eh, maksud gw Cuma gw doank yang bawa kamus bhs inggris. Dya bilang “nie, contoh adi… kemana – mana selalu bawa kamus. Pantesan vokeb-nya lumayan”. (Thanks ya miss…).


Dan gw di puji lagi gara –gara gw bawa Al-Qur’an segala. (yaiyalah masa yang gw bawa injil… Mangnya gw halleluya – halleluya muke lu kaya buaya). Truz dengan ga sadar kak shofie ngelus – ngelus perut buncitnya tanda kalo dia laper. He..he… Ya engga lah, itu tandanya dia kepengen anaknya nanti kayak gw (miss.., saya saranin jangan dech soalnya saya tuch brutal banget. Kalo miss mo tau, saya tuch pernah mo ribut ama satpam sekolah saya, si rusli dengan motor king bututnya. Gila gak twuh???).


Itulah orang hamil, selalu kepengen yang macem – macem. Untung pengennya gak terlalu macem – macem kayak pengen makan kulit duren ato ngegadoin sendal jepit… hahahahahahahaha…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks