welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Selasa, 21 Oktober 2008

JALAN – JALAN

JALAN – JALAN

Sabtu, 18 oktober 2008

Loe semua pasti tau kan yang namanya jalan – jalan??? Yupz.., itulah kebiasan yang sering dilakukan oleh para bule yang binggung bagaimana cara menghabiskan uang mereka (buat gw aja mr. duitnya… dollar gitu lohhh!!!). Dan secara sadar (bukan secara ga sadar loh!) kemaren gw ma tmen” gw melakukan jalan –jalan (senyum kemenangan).

Tapi ada perbedaan antara jalan – jalan yang dilakukan bule dengan jalan – jalan yang gw lakukan. Kalo bule biasanya jalan – jalan naik pesawat, nah kalo gw paling banter juga naik angkot ecek –ecek dengan lagu dugem ga jelas sebagai penghibur para penumpang lain.

Dan kemaren jalan –jalan yang gw lakukan sangatlah ga wajar. Lu bayangin aja, jalan – jalan selama 8 jam tanpa henti !!! gila ga tuh??? (tukang becak kalah deh betisnya ma gw). OK this the story….

Jadi pas hari itu gw ma tmen” gw mo pada maen bulu tangkis di modern land hanya karena diancam sama guru dgn ancaman “kalo kali ini kalian ada yang ga ikut, maka ibu tidak akan berikan nilai utk raport bayangan”… Langsung tu guru ditimpuk pake batu kali ma ank” satu kelas…. (yang itu bo’ongan denk… he..he…). Gw berangkat dari istana gw yang megah (bc : kandang sapi) jam 12 siang.

Begitu sampe sana gw maen bulutangkis (yaiyalah, masa maen bola… gila u di….). Begitu selesai maen badminton, gw pun pulang bersama temen – temen gw dengan sangat cape. Setelah berhasil diputer – puterin ma tukang angkot dan diomelin gara” duitnya kurang (“buat refi yang gendut, u pokoknya harus ganti rugi ma gw gara” nombokin u”), akhirnya gw sampe juga di daerah perum.

Biz itu gw bersama 3 orang temen gw (alvian, okky, ma angga) sampe di humznya okky dan berniat melanjutkan perjalanan ke lippo wat nyari keperluan yang dibutuhkan bwt tugas sekolah. Akhirnya gw beserta ke-3 tmn gw memutuskan mencari barang – barang itu di garamedia (yaiyalah, emang adanya cma disitu doank). Berikut ini adalah daftar barang” yang gw cari :

1) Koran “THE JAKARTA POST”

2) Buku yang ada indeksnya (sebenernya mo beli buku pa indeks sih mas???)

Gw akhirnya mencari buku berindeks duluan dan w juga punya motto utk mencari buku itu “CARI BUKU TERMURAH DENGAN INDEKS TERBANYAK”. Mungkin orng” yang ngeliatin gw bingung karena bigitu gw ngambil sebuah buku, bukan halaman depan duluan yang gw buka, tapi halaman belakangnya duluan…. Akhirnya setelah muter – muter kayak gangsing, gw berhasil menemukan buku itu. Yupz, buku dengan harga 15 rb-an dan memiliki indeks yang lumayan banyak. Dan karena kelompok gw ada yang ga ikt, niat jahat gw muncul… hahahahaha…. Gw bklan bilang kalo harga tu buku 40 rb…. Hahahahahaha (ketawa lagi).

Abiz itu gw nyari Koran THE JAKARTA POST. Sebenernya gw agak keberatan bwt bli nich Koran, pasalnya nih Koran isinya bahasa inggris smua… (yang bahasa Indonesia jag gw males bacanya, pa lagi yang bahasa asing). Tapi karena gw murid yang teladan dan suka menabung (bukan menabung duit loh… tapi menabung yang gw lakukan setiap pagi di WC… he..he…) akhirnya gw berniat membeli tu Koran. Tapi sayangnya tuh Koran abis. Hikz..hikz…

Di sana gw juga ketemu temen sekolah gw yang mencari hal yang sama. Namanya _ _ _ _ _ _ (nama disamarkan karena takut mengganggu masa depan anak tersebut). Dan karena kebinggungan, dya nelepon gw yang ada di jarak 1 meter dari dya (maklum, tukang betakin pulsa). Akhirnya gw ngasih tau dya secara terperinci (gila, dah kayak guru aja u di…).

Ada satu lagi kejadian, gw kehilangan temen gw, ANGGA!!! Angga where are you??? Tapi karena gw dan ke-2 tmen gw sangat memanfaatkan teknologi, akhirnya gw mencari angga lewat computer yang biasa dipake orang kalo nyari buku (ma’af ya ngga, gw nyamain u kayak buku padahal u kan kuda… hahahahaha….). Truz gw ngetik pada bagian tittle : “ANGGA, KAU ADA DIMANA???”. Dan jawabannya : “TIDAK DITEMUKAN” hahahahaha…. Ngakak gw ampe pulang!!!

Akhirnya gw bersama ke-2 tmen gw berhasil nemuin angga yang malah asik baca buku. Setelah puas memaki – maki angga, kita pun berencana pulang. Lalu kita pun berpisah…

Akhirnya gw tinggal ber-2 sama tmen gw okky. Dan ketika gw mo pulang, gw d sms ma bokin gw tercinta. Katanya : “Koran THE JAKARTA POST-nya coba aja qm cari yang edisi lama. Kemaren aq nemuin”. Dengan berat hati, gw sama okky memutuskan bwt blik lagi ke gramedia. Tapi sangat disayangkan, ternyata yang lama juga ga ada. Hikz..hikz… Dengan kecewa, ahkirnya kita pun pulang.

Ternyata tanpa disadari gw nyampe rumah udh jam 8 mlm! Gila ga tuh?! Dari jam 12 siang ampe jam 8 malem. Nyokap gw aja sampe geleng – geleng gara –gara mabok… He..he…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks