welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Jumat, 24 Oktober 2008

THE KATRO SISTER

THE KATRO SISTER

Rabu, 22 Oktober 2008


Kringggg!!!!!

Kringggg!!!!!

Kringggg!!!!!


Ada telepon masuk n' gw ngangkat telepon dan ternyata yang nelepon si alvian temen gw (akrab dipanggil jo…). Percaya ga percaya tu anak kalo nelepon kayak cwe, lama banget… Ampe budeg kuping gw… Dan malem itu tu anak nelepon ampe 30 menit utk ngomongin hal yang ga penting…


Jo : Halo assalamualaikum… Bisa bicara dengan adi???

Gw : Wa alaikum salam… Iya, ini saya sendiri…

Jo : Bir, besok jgn lupa bawa majalah KORT ( awalnya alim, abis itu langsung kyk ank rel…)

Gw : Iye… Tnang aja…


Setelah ngomong basa basi, tiba” adek gw dateng dan ngomel” gara” gw neleponnya kelamaan. Maklum, gw lagi ngajarin dya bahasa inggris (kalo u mo tau seberapa jauh level bahasa inggris adek gw, mungkin levelnya lebih rendah dari amateur…). Setelah dateng n’ ngomel” ma gw, dia duduk di depan gw dan memperhatikan gw yang sedang ngoceh kayak burung beo.


Jo : Sapa bir???

Gw : Adek gw… Maklum gw lagi ngajarin bhs. Inggris…

Jo : oooo…. Mank ade u kaga bisa???

Gw : Ya kagalah. Band luar negri ja dia ga tau… (apa hubungannya kali???)

Jo : Yang bener lu???

Gw : Iye, Avril ja belum tentu tau….

Jo : Coba Tanya!!!

Adek gw : (masih cengo…)

Gw : De?! Lu tau Avril kaga???

Adek gw : Avril??? Anak mana??? Anak gunung jati??? Kelas berapa??? (gw ma jo ngakak…)

Gw : Jo… Masa avril dibilang anak gunung jati… hahahahaha….

Adek gw : Anak mana??? (si jo denger)

Jo : Bilang nak Bonang…

Gw : Anak bonang de… (ktawa lagi)…

Adek gw : Dengan bodohnya adek gw jawab “oooo.., anak bonang… kayaknya gw kenal deh (ketawa gw ma jo makin keras).

Gw : Goblok… Dya itu penyanyi dodol…

Adek gw : (Nyengir kayak kuda)…. Kayaknya gw tau, penyanyi yang dari luar itu kan??? Kalo ga salah dari inggris ya???

Jo : Masih ngakak….

Gw : Inggris??? Orang dya dari maluku…. Hahahahahahaha…. (namanya berubah jadi aproll…).

Adek gw : (Cengo karena percaya bahwa avril itu emang dari maluku… hahahahahahaha….

Gw : Bener kan jo dia tuh katro bgd…

Jo : ywdh… Pokoknya besok jangan lupa bawa KORT-nya (masih keta kecil).


Itulah sepenggalan cerita bodoh dari adek gw… Untuk Indri adek gw, maafkanlah abang mu ini karena telah menyebarkan kebodohan mu… Kasian banget sich lu dibodohin ma orang yang bodoh… hahahahahahaha….^^






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks