welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Jumat, 24 Oktober 2008

THE ENGLISH TEST

THE ENGLISH TEST

Kamis, 23 Oktober 2008


Well, for this topic I will tell you about my English test…. Pada hari itu ku turut ayah ke kota…. (lohh???). So, paz hri itu gw ma tmen” sekelas gw pengambilan nilai bahasa inggris. Kita pengambilan nilai buat listening alias menedengarkan. Itulah ujian yang gw rasa paling sulit karena kita musti bener” dengerin, sedangkan gw punya problem dengan kuping gw. Yupz.., itulah benda ijo – ijo yang ada di kuping gw dan senantiasa menutupi kuping gw (makannya jangan heran kalo gw abis pake earphone bakal keluar benda ijo – ijo yang imut. He..he…)


Awalnya kita disuruh nyatet soalnya dulu. Gw kira sich gampang jawabannya, ternyata yang gampang Cuma soalnya aja… hahahahaha…. Abis nyatet soal kita di suruh jawab tu soal berdasarka bacaan yang dibaca ama guru gw… Sumpah susah banget…


Karana waktunya dah hampir abis, akhirnya yang dinilai oleh sang guru bukan jawabannya tapi soalnya… (Tau gitu ngapain gw cape” mikir jawabannya).


Abis itu kita disuruh ngumpulin hasil kerjaannya masing”. Dan disini lah terjadi hal yang aneh. Sebelum gw ngumpulin hasil kerjaan gw, gw sempet melirik angga (temen gw) dan kayaknya gw menemukan suatu kejanggalan ma n’ ternyata itu bener(wah, bisa jadi peramal nich gw… Tar panggilannya mbah jambrong makan sekoteng muka tengleng kaya kaleng…).


Dan emang karena angga adalah anak yang sangat” rajin sampe” IQ-nya aja melayang kejadian itu bisa terjadi. Ternyata si angga tuch nulis semua conversasion yang di ucapin ma guru gw… Guru gw aja ampe geleng – geleng (gila nich anak rajin amat… Tapi sebenernya nich anak rajin pa bego sich??? Hahahahahahaha….)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks