welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Jumat, 24 Oktober 2008

TEST NYANYI

TEST NYANYI

Selasa, 21 Oktober 2008


Test nyanyi??? Apakah Itu??? Yupz.., itulah test yg gw lakukan selasa kemaren. Tepatnya bersama teman” gw yang goblok abis karena menghafal lagu itu sampe ga tidur pas malemnya (termasuk gw yang menghafal lagu itu ampe” bangunnya kesiangan… Susah emang anak rajin…).


Jadi kita hari itu disuruh nyanyi lagu “KOKORO NO TOMO TO”. Yupz.., itulah lagu yang sempet ngetren ditahun gajah (waduh, jamannya rasul donk.. he..he…). Maksud gw di tahun 80-an. Sumpah dah tu lagu susah banget… Terang aja tu lagu kan dari luar. Nyanyi lagu Indonesia aja lidah gw masih belibet – libet. Tapi untungnya kita nyanyinya duet dan w duet ma temen gw, FREDDY. Dan sangat kebetulan sekali karena dia sudah hatam ma tu lagu (manknya Al – Qur’an…).


Berikut ini adalah penggalan reffnya :

Anata itsumo rarabai… Anata ga yowai toki…

Tada kokoro no tomo to… Watashi wa suka onde – onde…


(Kalo ada salah penulisan, jangan salhkan gw… Salahkan tukang bajigur, sapa suruh jualan aer butek…).


Paz kita lg latihan ada kejadian seru. Jadi paz itu gw ma freedy yang akrab dipanggil n’cek lg mencoba latihan lagu lain. Dan kita memilih lagu “YESTRDAY-nya John Lennon”. Paz kita Lagi asik – asik nyanyi dengan suara yang gak umum gara kelaz lagi rame. Bait pertama dijalani dengan lancar dan tiba” kelas menjadi hening dan kita masih nyanyi…(aduh malu banget dah gw). Langsung dah gw disiram dengan aer bekas cucian kaos kaki… He..he…


Dan ternyata paz hri itu banyak yang belum hafalan gara” waktunya udah abiz (tau gitu tidur aja gw tadi mlm). Kalo gw boleh jitak tu guru bakalan gw jitak dah…


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks