welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Selasa, 21 Oktober 2008

CUKUR RAMBUT

Ok…. Langsung kita mulai aja ya…. Ehmmm…. Aduh pantat gw gatel, gw garuk dulu ya…. Aduh, gw pengen boker nich, temenin gw yuk… he..he… Udah ah becandanya… kita mulai aja ya????

Potong rambut adalah hal yang paling mengerikan dalam hidup gw…. Apalagi potong rambut paz abis lebaran…. Dimana anak” sekolah dah pada msuk dan para pencukur rambut langganan gw pada makan sate… eh… ralat, maksud gw para pencukur rambut pada baru mulai mudik…..

Loe smua pasti dah pernah kan ngalamin yang namanya potong rambut kan??? (yaiyalah… Secara, paz bru lahir ja u pada rambutnya dah dicukur… Pake acara mkn” nya segala lagi, padahal Cuma motong rambut sedikit doank dan malah bikin rambut u pada jadi pitak sebelah….) Tp coba kalo sekarang, boro” pke acara mkn”, dikasih minuman ja kaga….

Ok, critanya gw mulai yee… mengapa gw blang gw paling scare ama namanya potong rambut??? Potong rambut loh.., bukan potong jem***…. Coz gw pling takut kalo gaya potongan baru gw itu ga cocok ma muka gw yang ganteng abiz (kalo ada yang mo muntah, muntah ja… Gw dah duluan…) Coz yang tau style rambut gw Cuma langganan gw doank yang lain mah pasti motongnya jelek “bagi PTCSIKTCLG(Persatuan Tukang Cukur Seluruh Indonesia Kecuali Tukang Cukur Langganan Gw) jangan marah ya…”

Jadi paz abis lebaran n’tu tukang cukur langganan gw tutup… Nangis darah dah gw (bo’onk deng)… so’ I must looking for another barber… Jadi sore itu gw keliling ma bokap gw nyari tukang cukur naik Mercedes gw (bc : sepeda ontel)… setelah mencari sampe ngelilinggin perum sebanyak 3x (sekalian olahraga gitu….) akhirnya gw menemukan tukang cukur yang tampangnya ga bringas dan keliatannya dia motongnya ga pake gunting rumput (udah gila kali ya pake gunting rumput). Akhirnya gw dengan berat hati potong rambut di situ…

Gw langsung dipotong karena emang lagi ga ada antrian… Sambil dipotong, hati gw tegang banget, gw juga ga lupa membaca dzikir dan do’a perlindungan (buset dah… mo potong rambut pa mo perang mas???) Suara gunting yang memoton rambut gue pun mulai berhenti dan akhirnya sa’at – sa’at yang menegangkan itu pun selesai… Dengan perlahan gw membuka mata gw n’ hasilnya ga jelek-jelek amat boo…. Ahh lega gw… Sambil melepaskan ketegangan gw slama cukur tadi, gw juga melepaskan angin yang tertahan slama proses cukur mencukur tadi…. (kalo ada yang ga tau, maksud gw itu kentut) hahahahahahahaha….. (ketawa setan)!!!

Gw juga punya rekor di sekolah tercinta gw yang bau sampahnya melebihi bau tai ANGGA ( bwt angga temen gw minal aidzin yaw… He..he…^^)… Rekor apakah yang gw punya??? Lu bayangin ja, hampir setiap pemeriksaan rambut, gw pasti jadi korban pangkas gratis dgn cara yang biadab oleh guru” gw yang mukanya lebih mirip tukang sayur dari pada guru (don’t try this at home!!!)…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks