welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Selasa, 21 Oktober 2008

My Profile

Berikut ini adalah kerjaan orang iseng yang sering di isengin dan lagi gat au mo ngelakuin apa… Akhirnya jadilah sebuah profile aneh dari gw…

Cek dis aut !

Profile

Nama : adh’y way (ngakunya sodara jauhnya mickey way)

Alamat : Jl. Tidore raya no. 22 (baca : samping kuburan)

T : belanda (dalam mimpi w sich githu….)

T : 06 januari

l : tahun gajah

hobby : baca buku ( maklum keturunannya albert Einstein)

pekerjaan : pelajar gadungan, bassist

status : duda

ortu : lupa gw, maklum biz amnesia gra2 jatoh dr pohon cabe

no hp : 08572424…. Teken 4 lompat – lompat…..

makanan fav : kentang busuk. Eh… maksud gw kentang goreng….

Minuman fav : oren jus (tulisan yang belum disempurnakan)

Bang fav : mcr, a7x, muse, etc….

Warna fav : merah, kuning, hijau dilangit yang biru….

Cita – cita : masuk neraka, eh… maksud gw masuk surga….

Amien….

Kelamin : tergantung gejolak jiwa. Bisa berubah kapan saja….

Kiranya segitu aja profil super aneh n’ gila dari gw….

Klo ada yg percaya ama profile gw diatas n’tu…

salah besar”!!!!

ywdh yee… wass….

Pipis, love n’ gaul

Tertanda

Orng gila…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks