welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Jumat, 25 Juni 2010

BABI NGEPET, MBAH JAMBRONG, ATAU MY MOM?

BABI NGEPET, MBAH JAMBRONG, ATAU MY MOM?
(Selasa, 22 Juni 2010)

Hantu, setan, demit, jurig, apa lagi ya?? Ya pokoknya hal” ga jelas (ga keliatan maksudnya…hhe) ini lah yang bakal nemenin tulisan gw kali ini… Entah kenapa banyak orang yang takut ya sama yang namanya hantu. Jujur, gw sama sekali ga takut ma begituan. Sebenernya alesan gw ga takut ma mereka simple aja, gw ga takut karena gw belom pernah ketemu ama mereka langsung…hhe… Paling tau mereka dari pilm” horror indo yang dibuat oleh sutradara yang sangat kreatip dalam menciptakan hantu” model baru.

Bayangin aja. Dari yang hantu Cuma ada model pocong atau biasa gw sebut guling jalan, trus kuntilanak yang demen megangin kutil” yang di miliki ma anak kecil yang jarang mandi, dkk (buat yang ga kesebut jangan marah ya…hhe..). Coba lo liat sekarang, hantunya macem”… Sampe ada yang namanya setan budeg segala tuh (kasian banget ya., udah gentayangan budeg pula..hhe… Kalo gw jadi sutradaranya mungkin bakal gw kasih nama setan congean kali ya, biar kesannnya lebih horror…hhe…).

Ok jadi gini, cerita gw kali ini agak horror… jeng jeng jeenggg (music serem). Semuanya berawal di rumah gw tercinta. Waktu itu malem hari (ya iyalah malem, masa siang”, mana ada setan muncul siang”..hhe…) dan karena sifat kebo gw yang kalo tidur lama dan ga bangun”, menyebabkan gw mesti bangun ketika orang” udah pada tidur… alhasil, waktu itu gw bangun sekitar jam setengah 10 malem. Dan begitu gw bangun dari tempat tidur sambil mengumpulkan nyawa yang masih belecetan dilantai, gw menuju ruang tengah. Begitu sampai disitu, ada hal aneh yang terjadi. Semua lampu dimatiin (termasuk kamar adek ma nyokap gw). Awalnya gw pikir paling lagi pada pergi keluar, tapi makin lama gw malah makin bingung. Kalo lagi pada pergi kenapa pintu rumah kekunci dari dalem??

Akhirnya karena penasaran gw cekin deh tuh kamar satu-satu. Pertama gw ngecek kamar ade gw yang lampunya juga mati. Pertama gw ketok dulu tu pintu sambil manggil” ade gw, karena ga ada jawaban sama sekali, gw langsung aja dengan brutal masuk dengan ekspresi super najong yang diperkirakan dapat membuat ibu-ibu yang sedang hamil bisa langsung melahirkan anaknya lewat mulut…hhe… Tapi ternyata di dalemnya gak ada sesosok upil pun (baca : ade gw).

Selanjutnya adalah kamar nyokap gw. Itu kamar juga tumben-tumbenan ga dinyalain lampunya. Begitu gw masuk, gw heran kok ada cahaya ya padahal kan lampu mati. Begitu gw buka agak lebar lagi gw langsung loncat kebelakang layaknya orang menghindari tai kebo dan gw spontan langsung ngomong “ASTAGPIRULLOH!!!”. Padahal yang gw liat itu Cuma sebatang lilin yang nyala, tapi ga tau kenapa pikiran gw jadi kemana-mana, gw malah mengira nyokap gw lagi menjalani pesugihan babi ngepet.hhe…

Abis itu nyokap langsung bangun karena kaget ngeliat gw teriak-teriak.
Nyokap : ada apaan sih di?? Ngagetin mama aja…
Gw : ada apa, ada apa… Itu ngapain lilin ditaro dilantai.
Nyokap : itu lampu kamar mama mati tau. Kamu dibangunin dari tadi kayak kebo, ga bangun-bangun, malah mama kamu tendang pas lagi ngebangunin kamu.
Gw : ya lagian bukannya disiram aja biar bangun. Aku kira mama lagi ngepet. Lagian ada lilin segala dilantai.
Nyokap : Ngepet mata mu itu. Ngapain mama ngepet sendirian, kalo mau ngepet kamu tuh yang jadi babinya mama yang jagain lilinnya.
Gw : ……(hening)

Itulah nyokap gw, yang kadang-kadang juga suka bikin gw horror. Ga Cuma kali ini aja dia bikin horrornya, 2 hari setelah kejadian itu dia juga pernah bikin gw hampir kepleset dikamar mandi.

Jadi gini, hari ini gw tidur agak cepet karena emang lagi pengen tidur (alesan yang tidak nyambung…hhe…). Nah tapi begitu jam menunjukan pukul 2 pagi gw bangun karena kebelet kencing. Sambil merem gw pun gw jalan menuju kamar mandi dan langsung menuntaskan tugas suci itu. Srrrrrrrrrrrr….. ah.., lega…hhe…

Tanpa cebok terlebih dahulu gw langsung menaikan celana gw dan bersiap keluar dari kamar mandi. Kali ini pengeliatan gw udah mulai jelas dan pas gw megang gagang pintu kamar mandi ada yang manggil nama gw. “Diiiiii…”. Gila, suasana jadi horror banget, untung gw barusan kencing, jadi ga bisa kencing lagi, kalo belom dah kencing dicelana kali tuh gw.

Dan gw pun mencoba menguatkan pikiran gw kalo tadi itu Cuma khayalan gw aja. Dan begitu gw keluar dari kamar mandi, tiba” kepala nyokap gw lengkap dengan masker putihnya dan rambut ubanannya udah ada di luar pintu kamarnya ngeliatin ke arah gw. Karena kaget gw langsung loncat kebelakang dan hampir kepleset.

Gw : astagpirullohaladzim, allohuakbar, lailahaillalah… (gw spontan dzikir karena saking kagetnya).
Nyokap : (sambil nyengir) kamu kenapa di??
Gw : kenapa, kenapa?! Mama itu yang kenapa… ngapain keluar malem” pake masker segala. Bikin orang jantungan aja.
Nyokap : Lah, lagian kamu ngapain dikamar mandi jam segini??
Gw : ya pengen kencing lah, masa iya mau mancing…

Itulah sepenggalan kejadian” yang dibuat dengan tidak sengaja oleh nyokap gw. Untung gw ga punya penyakit jantung, kalo punya kan bisa repot tuh jadinya…hhe…

Nb : HAPPY NICE HOLIDAY YAP….=)

1 komentar:

thita mengatakan...

klw yang ini kan aku dh tau ceritanya mbee.. hhe,,
tapi kmu emang mirip kaya raditya dika mbee,,, hhe

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks