welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Sabtu, 26 Juni 2010

OHHH!! I NEVER THINK IF MY DADDY LIKE THAT BEFORE

OHHH!! I NEVER THINK IF MY DADDY LIKE THAT BEFORE
(Kamis, 24 Juni 2010)

Hmmm… kalo cerita tentang bokap gw kayaknya ga ada yang special yang bisa diceritain, dia Cuma seorang yang berparas ahong (Tapi gw kok ga ada mirip”nya ya ma dia? Jangan” gw bukan anak bokap gw lagi…hhe…) dengan hobi yang sama kayak gw. Yup., tidur adalah hobi utamanya,dan ga kira” kalo udah tidur bokap gw persis banget kayak orang kuda nil yang mangap sambil mengeluarkan gas beracun diudara.

Awalnya gw sangatlah bingung, sebenernya dari mana sifat aneh gw ini berasal. Kakek gw, jelas engga. Tapi ga tau juga sih, orang gw belom pernah ketemu…hhe... Nenek gw, ah kayaknya engga deh, dia demen nyirih gw kagak. Ngeliatnya aja udah enek gw.hhe… Nyokap gw, jelas engga. Dia emang suka telmi (telat mikir) orangnya kayak gw, tapi kayaknya masih lebih parah gw. Dan akhirnya gw tau sifat gw nurun dari siapa, itu semua nirun dari bokap gw. Padahal awalnya gw ngira bokap gw itu hanyalah seorang ahong” yang demen tidur.hhe…

Semua itu berawal ketika nyokap gw tiba” cerita tentang sifat” bokap gw dulu pas gw baru lahir. Sumpah gw ngakak banget dengernya.

Pertama nyokap gw cerita, dulu pas gw baru lahir itu bertepatan banget sama waktu pas bokap gw berhenti dari kerjaannya di proyek. Katanya sih ada yang ga seneng sama bokap gw, jadi dia di cuekin gitu ma orang” sekantor. Tapi katanya sebelum ngundurin diri, bokap gw sempet nendang meja atasannya sampe atasannya ngejengkang kebelakang. Gila, berani banget ya bokap gw, kalo dibandingin ma gw mah kaga ada apa”nya. Ngeliat bencong aja gw langsung ngacir.hhe…

Trus nyokap gw juga cerita, katanya pas gw belom lahir bokap gw ngomong gini ma dia:
Bokap : mah, pokoknya aku mau anaknya entar ini cowo. Titik…
Nyokap : yee… mana mama tau, kan yang ngatur yang diatas pah. Kalo misalkan cewe gimana??
Bokap : ya kalo cewe itu berarti anak mama, bukan anak papa.

Hahaha… memang jawaban yang super simple ya yang dikasih ma bokap gw.hhe… untung emang beneran cowo yang lahir, kalo engga gmana ya??hhe…

Nyokap gw juga cerita, katanya dulu pas gw udah lahir (waktu itu gw umur 9 bulanan) dan baru bisa ngerangkak” di atas kasur, nyokap gw pernah nyuruh bokap gw jagain gw yang ada diatas kasur bareng ma dia. Katanya nyokap gw mau bikin kopi buat bokap gw. Dan sementara bokap gw pun asik nonton tv dan mungkin lupa kalo anaknya ada di situ.
Baru 5 menit ditinggal tiba” katanya gw nangis, trus layaknya superhero nyokap gw langsung dateng.

Aduhh…. Gmana sih pah?? Disuruh ngejagain juga, kok malah jatoh, nyokap gw ngomong kayak gitu. Eh trus malah dijawab bokap gw dengan jawaban yang sangat simple, “ya mana papa tau… Orang si adi jalan sendiri dah tau papa lagi asik nonton tipi”.

Haha., simple banget ya jawabannya. Untung nyokap gw sabar, kalo engga udah dijitak kali tuh.hhe..

Nah, trus ada lagi nih ceritanya pas gw masih kecil juga. Katanya dulu bokap gw sempet jelous sama gw gara” nyokap lebih perhatian sama gw ketimbang sama dia. Sampe” saking jelousnya, dia sampe mau kabur dari rumah. Ckckck… (sama anak sendiri kok jelous)

Jadi gini ceritanya, waktu itu tiba” bokap gw ngomong ma nyokap.
Bokap : Mah! Kenapa sih mama perhatiannya ma adi doang? Papa ga diperhatiin…
Nyokap : Yee… orang anak kecil ya di perhatiin lah, masa mau dibiarin aja, ini kan anak kamu pah.
Bokap : ya tapi jangan sampe segitunya dong. Kalo gini ceritanya papa mau pergi aja dari rumah.
Nyokap : mau pergi?? Yaudah, pergi aja sana.

Dasar emang nyokap gw saklek, bukannya dicegah malah disuruh.hhe… eh, ternyata aja, bokap bener cabut dari rumah. Abis ngomong kayak gitu, bokap langsung masukin baju”nya ke koper. Begitu dia udah siap buat berangkat, nyokap gw nanya, “Serius mau pergi pah??”. Bokap gw jawab, “ya seriuslah, ngapai coba maen”… Eh taunya nyokap gw malah ngomong titi Dj alias hati-hati dijalan. Ckck… emang parah ye nyokap gw.

Nah, sebenernya nyokap juga agak khawatir sih, takutnya bokap pergi beneran. Begitu setengah jam berlalu tiba” bokap gw balik lagi. Begitu ditanya sama nyokap gw kenapa balik lagi, dia malah jawab “ga tau mau naik bus yang mana…”. Hahaha., yang ada malah nyasar kali tuh bokap gw kalo bener” pergi. Dan emang dasar nyokap gw suka ngeledekin, dia malah ngomong, “Hahaha., makannya jangan belagu. Mau kabur ga tau jalan”.

Karena merasa ga terima diledekin, katanya bokap pergi lagi, dan kali ini udah 1 jam lewat bokap ga balik lagi kerumah. Kali ini nyokap udah yakin kalo bokap emang bener” pergi. Eh., tiba” ga ada angin ga ada kentut, bokap gw balik lagi kerumah. Begitu ditanya ma nyokap gw lagi kenapa ga jadi pergi, katanya, “Abis busnya ngetemnya lama… kan gerah didalem…” (ketawan naiknya yang ga AC nih…hhe…)

Itulah sepenggalan cerita bokap gw dimasa lalu, gw bener” ga pernah nyangka kalo bokap gw kayak gitu dulu. Mudah”an gw kalo udah jadi bapak kagak kayak gitu lah.hhe… Tapi bagaimana pun bokap gw, he’s my father and I love him….

2 komentar:

thita mengatakan...

gokil mbee, sumpah kocak abis th cerita,,, hhee
keren, keren mbee.. haha

fierda zahara jannah mengatakan...

haha, konyol di. tapi gak ada yg sekonyol raditya dikha, yang lahir di dokter hewan.

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks