welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Kamis, 08 April 2010

MENANGIS ATAU TERTAWA?

MENANGIS ATAU TERTAWA?
(Selasa, 16 Maret 2010)

Gud morning eperi bodi (spelling inggis ala ade gw… hhe…). Wah bingung nih mesti mulai dari mana, maklum, udah lama ga mulai nulis lagi. Gak ada hal” yang menarik lagi sih, paling kegiatan gw itu” juga, makan tidur berak, makan tidur berak, gitu terus sampe kiamat. Hhe…

Oia, gw juga mau ngucapin selamat hari nyepi ya bagi umat yang merayakannya, Hari ini niatnya gw mau pergi ke Jakarta ma keluarga gw. Awanya sih gw ga mau, soalnya pengen tidur seharian setelah kemaren gw pulang malem gara” maen kerumah ayu, teman SMP gw buat numpang makan. Hhe., eh ga tau kenapa begitu mereka mau pada berangkat, mereka ngebangunin gw lagi dan nawarin lagi mau ikut apa engga. Alhasil gw pun jadi ikut ke Jakarta.

Sepanjang perjalanan ke Jakarta nampaknya ga bakal terjadi hal” aneh lagi sama gw, sampe akhirnya gw sampe ke tempat yang gw tuju. Yaitu Pasar Majestic, Jak-Sel. Gw juga ga ngerti kenapa nyokap gw ngebet banget kesini, kata temennya sih ada diskon bahan baju gede”an disini (emang dasar ema”, ga bisa ngeliat barang diskon… ckck…). Alhasil begitu gw sampe ditokonya, namanya “MUMBAY” (It’s like the name of onion. Hhe…), nyokap gw langsung pergi ke segala penjuru layaknya gerombolan gembel yang di kejar” rantip. Dan karena males ngikutin tu nenek” beli kaen, gw sama bokap gw mutusin buat duduk disofa yang disediain di sana.

Gw sih sibuk aja smsan ma temen gw, sampe” gw ga menyadari apa yang terjadi disamping gw. Awalnya bokap gw nyenderin kepalanya ke belakang sofa sambil mejemin mata. Pikir gw biarin ajalah masih wajar ini kok. Eh tapi kesini” kok malah makin ga wajar ya, mulutnya mulai mangap kayak kuda nil. Eh lama kelamaan dia malah ngorok disana. Ngorok di tempat umum sodara”…

Gw udah bingung mesti ngapain, pengen gw bangunin tapi kasian. Abis mukanya pasrah banget. Pengen gw biarin, takut nanti kita diusir gara” dikira gembel yang numpang tidur. Akhirnya gw ambil jalan pintas aja, gw tinggalin bokap gw disitu. Dan gw ngeliatin dia aja dari jauh.

10 menit kemudian dia nyadar kalo udah gw ga ada di deket dia, dia nengok kekanan kiri nyariin gw. Begitu dia ngeliat ke gw, gw malah buang muka pura” ga kenal. Haha… parah ya gw… hhe…

Eh tau” dia malah nyamperin gw dan langsung ngomong “di, makan sate yuk…”. Can you think it?? Pasti tadi mimpi makan sate tuh.. Pantesan nikmat banget kayaknya… Haha…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks