welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 13 Mei 2009

UJIAN SUDAH USAI

UJIAN SUDAH USAI

(Jum’at, 1 Mei 2009)

YEeeeeeeeeSSSS (nama merk susu)….. Hehe… gak ding. Pokoknya hari ini gw seneng banget karena gw ternyata telah sukses melewati ujian alam kubur. Loh?! Maksudnya UAN. Dan alhamdulilah soal” yang gw hadapin 3x lebih gampang dari tryout” yang dah gw hadapin selama masa persiapan.

Kalo biasanya di tryout itu hasil gw jeblok, mungkin di ujian kali ini bisa perfect. AMIEN….. Semoga ini juga buat kalian semua ya…^^

O ya, kenapa sih syndrome ujian itu hanya terjadi saat hari pertamanya aja?! Ada yang tau… Gw aja sampe heran, gw itu pas hari pertama tangan gw gemeteran n’ keringetan. Gila., gw sampe scare abis pasalnya gw ga bisa ngelingkari tu LJK(Lembar Jawaban Kunyuk). Tapi setelah berdo’a ajaibnya tu syndrome langsung ilang. Hahahaha…. Heran kan lu?? Gw ja heran…

Well, pokoknya ujian gw lancer n’ untuk ngerefreshing otak gw yang udah butek kayak bekas aer cucian baju, gw memutuskan buat nonton ja sama bokin gw (sekarang udah jadi mantan gw) karena dia juga mau nonton.

Film yang gw tonton kali ini judulnya “KNOWING”. Sumpah tu film bagus banget. Nyeremin banget… Sampe mules perut gw pas selesai nonton tu film (gara” nahan boker selama kurang lebih 2 jam… He..he…).

Begitu selesai nonton seperti biasa kita duduk” dulu n’ ngobrol”... Lalu karena dia adalah cewe yang alim dia ngingetin gw buat solat dulu. Ywdh deh gpp.. Akhirnya gw solat dulu dan disini lah kejadia aneh terjadi.

Bagitu nyampe musollah, gw langsung wudhu n’ solat. Nah, begitu selesai solat seperti biasa gw berdoa dulu dan pas lagi asik komat kamit ada anak kecil yang ngegodain gw. Sumpah, tu anak kecil melongo aja di depan muka gw dengan tampang cengo dan mulutnya dia ikut komat kamit kayak gw. Untung tu anak manusia coba kalo anak kambing, udah gw mutilasi kali ya… He..he… N’tar biarin aja ada headline di Koran “ANAK SMP MEMUTILASI KAMBING DI SEBUAH MALL TERNAMA AKIBAT DIGODAIN SAAT SOLAT”.

Dan begitu keluar dari musollah ternyata gw salah jalan alias nyasar di dalam sebuah mall. Hahaha… Gila, padahal gw hampir tiap bulan paling ga’ kesini sekali. Kok bisa nyasar ya??

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks