welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Sabtu, 30 Mei 2009

PERPISAHAN… HIKZZ… HIKZZ… :-(

PERPISAHANHIKZZ… HIKZZ…:-(

(Selasa, 26 Mei 2009))

Ga nyangka ya… ternyata kambing gw hamil lagi.. he..he… Becanda, maksud gw ga nyangka.. tenyata kita udah harus berpisah dan ga sekolah bareng lagi (aaaaaaahhhh….).


Well tapi ga apa” sih karena kita juga masih bisa ketemuan lagi. Tapi di hari perspisahan, gw cukup puas dengan acaranya.


Ok dari pada lu melongo semua ngeliatin tulisan gw, mending kita langsung ke topiknya aja ya. Nih gw certain dari awal… Tarik maaassss!!!! (enak aja! Mangnya gw supir bajaj?!).


Perpisahan buat tahun ini, tepatnya tahun gajah, eh maksudnya tahun 2009 diadain di puncak , bogor. Gw ga tau nama tempat persisnya apa pokoknya dingin deh… he..he… Kita semua nginep di vila yang namanya “SUKANAGALIH” (tulisannya bener ga?!).


Kita sampe sana sekitar jam setengah 3 gitu. Dan setelah gw selesai naro barang” gw di vila tapi ada satu barang yang ga gw taro. Hayoo??? Apakah itu?? Itu hape gw dodol… haduh, dah mikir kemana lu???. Abis itu gw ma temen” gw jalan” ngelilingin komplek vilanya. Niatnya sih gw Cuma mau jalan” aja, eh ga taunya nyasar” juga ke vila” guru buat ngerampok makanan. He..he… Jangan salahkan bunda yang mengandung.


Dan karena takut yang ikut rencana ngerampok makanan gw lebih banyak, maka gw asal”an aja ngambil makanannya dan ternyata kue yang gw makan rasanya kayak sedal jepit. Sumpah.., ga enak banget. Ada rasa asin” campur bangke koala gitu deh. Pokoknya ga enak deh dan langsung aja gw lepeh (gw jorok ya??).


Ywdh, dari pada pusing ga’ karuan gw memutuskan buat langsung maen basket aja. Dan alhasil, bukannya jadi hepi, gw malah makin cape… Aduh, ada” aja ya…. Nah, abis olahraga kan bisanya keringetan tuh (yaiyalah, masa abis olahraga muntaber), gw memutuskan buat renang. Dan disinilah kebodohan gw terjadi.


Begitu pemanasan dan do’a selesai. Gw siap untuk berenang. Sebenernya sih gw udah di wanti” kalo kolamnya itu agak dalem dan sebelum berenang gw ngeliat tulisan 2 meter. Dalam pikiran gw sih “Yah 2 meter doang mah cetek, paling juga seleher gw”. Ternyata apa yang gw perkirakan salah besar. 2 meter itu dalem banget!!! Gw hamper mati kelelep disana. Ginini ceritanya….


Jadi kan gw berenang dari kolam yang cetek ke kolam yang dalem. Nah begitu gw sampe yang di kolam 2 meter gw berhenti berenang karena pengen liat dalemnya itu semana. Dan ternyata gw sadar akan 3 hal :

1. 2 meter itu engga cetek seperti bayangan gw.

2. Gw belom ngerti caranya ngapung di aer.

3. Gw ga bisa berenang kalo ga ada ancang” dari daratnya.

Dan mampuslah gw disitu. Gw tenggelem dan tereak” minta tolong. Dan ternyata setelah berkali” gw minta tolong, ga ada yang nolongin gw karena gw dikiranya becanda.

Disaat kayak gitu, pikiran gw melayang kemana”. Gw mikir :

1. Kalo gw mati berarti gw ga jadi manggung dong.

2. Gw bakal masuk surga apa neraka ya??

3. N’tar siapa ya yang ngangkut jenazah gw??

4. N’tar yang nyolatin gw banyak ga ya???

Lalu pikiran itu buyar seketika ketika gw ngeliat ada yang menjulurkan lidahnyta, eh maksud gw tangannya untuk nyelamatin gw. Siapa kah itu??? Ternyata dia angga temen gw!!! Ih wow, gw gat au deh kalo ga ada dia apa jadinya….


Dan abis itu gw selalu berenang di pinggir karena takut tenggelem lagi… Hikzz.. hikzzz… thank’s ya ngga….


Dan tak terasa hari udah gelap dan kita mesti buru” mandi n’ siap” pake jas buat acara inti. Dan kita kalo malem” kayak gini (terrutama cowonya), persis kayak orang mau tempur kalo yang cewenya sih engga sama sekali. Ya masa iya mau tempur pake kebaya. He..he… Penasaran??? Nie gw kasih liat ftonya…

Nah begitu nyampe aula kita di suruh duduk” dan di suruh dengerin sang kepela sekolah dkkys (dan kawan-kawan yang seumuran) ngoceh. Sumpah itu malah bikin gw ma yang laen ngantuk.


Baru ketika dah mau acara band gw tampil bawain lagui ciptaan gw sendiri. Awalnya gw bingung mau pembukaan apa di depan sebelum nyanyi tapi akhirnya gw nekat aja buat ngomong. Begitu omongannya :

Asallamualaikun….

Ok.. Mungkin lagu yang bakal gw bawain kali ini belum pernah ada yang denger karena ini adalah lagu ciptaan gw sendiri. Lagu ini gw captain khusus buat seorang cewe yang sangat gw sayang (nama bella, sekarang dia udah jdi mantan gw). Lagu ini gw captain ketika istilahnya gw lagi fallin love sama dia. Mungkin timingnya agak kurang tepat kalo gw nyanyiin lagu itu sekarang karena alhamdulillah kita udah jadian dan alhamdulillah lagi tanggal 25 kemarin tepat sebelas bulan kita.

Ok langsung aja ini dia “sesuatu yang ingin kuungkap”.

Mudah”an kamu suka ya bel….

Begitulah kira” pembukaan gw. Dan abis itu gw nyanyi dengan penuh perasaan… Cie… Dan yang paling gw heran, begitu pagi harinya, ketika gw ketemu ma cewe yang kenal ma gw, mereka pasti bilang “Adi… lu so sweet banget sih…”. Gw heran?! Yang manis dari gw apaan?? Terakhirkali gw jilat ketek gw, rasanya masih tetep asem kecut. Agak seger dikit sih. He..he…


Selain penampilan solo, gw juga tampil di bagian band. Dan nyanyiin my heart will go on punk version.

Dan ada juga band lain yang nyanyinya sceam-scream alias tereak-tereak. Pas band itu mulai tereak–tereak kepala sekolah gw langsung keluar. Hahaha… Lagian nyanyi kayak gitu, aturan mah bacain yasin. He..he… Ma’ap ya pa….


Dan acaranya pun ga berlanjut sampe akhir karena ada kebakaran. Gila ya.., lagi asik” malah ada kebakaran segala. Gw sih ga apa” karena vila gw jauh dari situ, yang gw kasianin tuh yang cewe”nya. Mereka pada lari” pake kebaya plus highhill. Hahaha, untung mukanya cewe coba kalo cowo, bakal di kira banci taman lawang yang di kejar” rantib deh…


Akhirnya acara malam itu pun selesai dan kita mesti pulang besok siang. Nah, begitu pulang ini kejailan gw untuk terakhir kalinya ma anak” n’ guru mulai gw lakukan. Gw moto” orang yang lagi tidur pules di bus gw. Sumpah lucu” abis fotonya… Untuk orang yang fotonya masuk jangan marah ya, ini buat kenang”an aja kok. He..he…

Dan ini lah fotonya. Selamat ngakak ya….^^




nb : sorry ya berantakan.... he..he...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks