welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 13 Mei 2009

PENGAWAS YANG ANEH

PENGAWAS YANG ANEH
(Rabu, 13 Mei 2009)

UAS hari terakhir…..

Dan karena ini adalah UAS otomatis pengawasnya adalah dari sekolah gw sendiri. Tapi n’tah kenapa yang namanya syndrome ujian itu dah ga ada lagi. Gw tuh rileks banget ngerjain bahkan gw bisa nanya” sama temen” gw. Dan satu hal yang perlu lu semua tau, UAS kali ini gw ga megang buku sama sekali. Hahahaha…. Jadi alhasil semua jawaban yang gw isi itu Cuma sisa” memori yang masih nyantol di otak gw, kalo ga itu Cuma feeling ato analisis asal”an gw. Sorry ya bagi yang nanya keg w kalo jawaban yang gw kasih itu salah. Wueh..wueh…

Dan hari iniyang ngawas kelas gw pada jam pertama adalah pak wa*** dan pak e** (nama disamarkan karena cerita dibawah ini tidak baik untuk konsumsi anak kambing dibawah umur). Menurut temen” gw kedua guru tersebut adalah buru paling ribald (kalo ada yang ga tau artinya cari aja di kamus. Pokoknya artinya ga baik).

Dan pas pertama” dia udah bilang, udah kalo ga bisa nanya aja. Haha.. dia nyuruh kita nanya ke temen kita kalo misalkan ga tau. Dan dia bilang, udah ngebuletinnya ga usah di ukir orang meriksanya manual. Shit… Jadi buat apa selama ini gw ngebunderin tu LJK pake diukir” segala, dah kayak patung.

Dan karena boleh nyontek otomatis anak” pada rebut tuh, terutama si belo alias riwaldi. Dan bener aja, gara” kesel ma tu anak, pak wa*** bilang ke dia yang dari tadi pecicilan “Aldi?! Udah pake beha belom???”. Hahaha…. Kan belom apa” ribaldnya udah keluar aja… Alhasil anak” sekelas pada ngakak.

Jangan” tu guru kalo ngeliat cewe langsung di bagian itu ya… Di bagian yang menonjol… Hayo apakah itu… Maksudnya jidat cewe yang dah kayak ikan lohan… He..he…

O ya, btw.., Perpisahan tinggal seminggu lagi nie. Doain aja ya mudah”an gw ga melakukan hal” yang aneh seperti boker pas lagi manggung… Hehe…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks