welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 19 Agustus 2009

MY NEW CLASS

MY NEW CLASS

(Sabtu, 1 agustus 2009)

Ngomong” kelas baru… gw mo ngucapin selamat buat anak” alumni iscent yang udah masuk negeri ataupun yang masuk di luar negeri (swasta).., hhe…. Mudah”an kalian dapet temen yang lebih aneh dari gw disana… hahaha… oia., kalo ada yang cewe yang cakep kasih tau gw ya…. Haha.., becanda”.., gw mah always setia (selingkuh tiada akhir… hhe..). Ga’ ga’., gw mah beneran. Walopun tampang gw sering memikat para wanita dan janda”, tapi selingkuh itu ga masuk dalam kamus gw… haha…

Sangat disayangkan sekali., kenapa sih di sma baru gw (sman 7 tangerang) seleksi kelasnya itu ga pake test?! KENAPAAA?! Hal itu mengakibatkan gw harus duduk di kelas X-H. Itu adalah kelas 10 paling bontot di sekolah gw… kesannya gmana gitu kalo ada yang nanya. Kesannya gw itu bego.., masa bisa”nya masuk kelas X-H. nyokap gw ja sampe kaget begitu tau gw masuk kelas paling bontot di sma 7, untung ga sampe jantungan…

Nyokap : Masuk kelas mana kamu di??

Gw : Kelas 10 H mah…

Nyokap : Hah?! KOK BISA?!

Gw : Tenang” mah… nentuin kelasnya itu diacak kok… bukan pake test kok…

Nyokap : owh… kirain…

Tuh kan.., blom apa” ja tanggapan dari nyokap udah kayak gitu…. Gimana dari orang lain… So, gw kasih pengumuman buat orang lain… Pembagian kelas di sma gw itu diacak, bukan karena test… oke…. Hhe…^^

Kelas gw ini kelas yang paling aneh deh… dari letak maupun makhluk yang ngisinya. Nih ya.., masa letak kelas gw itu mencar sendiri sih… dimana kelas 10 yang lain itu ngumpul 1 gedung, nah kalo kelas gw misah sendiri, deket ma kakak kelas.. huhu..:’( Tapi gpp.., dengan begitu gw bisa dikenal ma kakak kelas n’ jadi aksis… hua..hua..hua…:D

Ga Cuma letak kelas gw yang aneh, pengisinya juga banyak yang aneh. Yang pertama aneh ya jelas gw, lu kan dah pada tau.. hhe.. yang kedua ada yang namanya sobri. Lengkapnya sobri Al-marhum., eh salah, maksudnya al kautsar... Jujur aja ya, dia ini orangnya jelek.., tampangnya ga jebo kalo dibilang dia itu manusia… tapi gw herannya, kerjaannya itu Cuma pdkt ma cewe mulu… cewe satu kelas udah di rebut keperawanannya ma dia semua kali tuh… *loh?! Hhe…

Udah gitu kalo lu perhatiin baik” muka dia terutama pada bagian gigi. Gigi depannya itu di tambel, maksudnya diganti ma gigi palsu soalnya gigi aslinya patah gara” jatoh dari becak., eh maksudnya motor… jadi kalo lo perhatiin baik”, tu gigi 2 putih banget warnanya tapi gigi yang laennya kuning... hahaha…

Trus ada lagi yang namanya robby… dia itu kayak banci banget… sumpah dah., maenannya ma ceweeee mulu tiap hari. Trus yang lebih parahnya lagi dia itu ikut perwakilan mpk dari kelas gw… Wah, mo jadi apa sma 7 kalo perwakilan mpknya kayak gitu… hahaha… dan terakhir kali gw tau banget kalo dia itu bener” ada kelainan yaitu dari smsnya ke gw. Bukan sms cinta kok, tapi sms ngasih informasi…. Nih gw kasih liat smsnya…

Bsug hri cenin mck

jam 05.50. . .wat

upacra. . . Jgn lupa.

. . Ksh teu yg laen.

. .

________________

1009/08/15 19:11

From: Robby

Lu perhatiin bae” deh… tuh mz itu mirip banget kayak mz dari cewe… hahaha.., ngakak gw ngeliatnya… hahahahaha…:D… Oia., dari mz itu juga gw bingung dengan kata” “mck”. Gw kira itu mandi cuci kakus… haha.., n’tar smsnya berubah jadi informasi buat acara mandi bereng… hahaha….

Nah trus ada lagi., yang namanya dimas. Kalo yang ini anaknya asik banget.. lucu… ngakak mulu gw kalo ngobrol ma dia. Tapi begitu lu liat badannya… waduh., geudeee banget… gw ga tau deh berapa beratnya… 200kg lebih mungkin.. Lu bayangin aja. Pitu masuk ja lebarnya ngepas banget ma badan dia… hhe…^^

Oia., satu lagi… Kelas gw ini kelas yang paling banyak diisi oleh anak” yang mirip ma artis” terkenal. Ada salimnya film entong (nama aslinya aditya), ada mita the virgin (nama aslinya hidjar), sampe ada juga mega wati bo… haha (nama aslinya ika)… Nah kalo gw sendiri disana di pangil embee.., tau deh kenapa tu anak” manggil gw embe, padahal gw kagak bau, malahan gw tuh selalu wangi bunga bangke… eh salah., maksudnya bunga”an… hhe..^^ oia gw juga dibilang mirip ma om gw joe sandy… haha.., tau deh apanya yang mirip… jempol kaki gw kali ya… wkwkwkwkwk…:D

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks