welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 19 Agustus 2009

MABOK DUREN

MABOK DUREN
(Sabtu, 15 Agustus 2009)

Well… lu tau kan yang namanya buah duren itu apa?? Buah duren loh.., bukan belah duren… kalo belah duren mah julia perez.. hahaha… oke., jadi duren itu adalah buah. (yaiyalah, yang bilang sayuran siapa?? Kan n’tar lucu kalo ada sayur duren… hhe…).

Jadi duren itu ada lah buah yang sering ke salon. Gimana engga?! Rambutnya aja di model jegrak semua kayak gitu… kalo bahasa kerennya spaiky (bener ga tulisannya??). Semua orang boleh makan buah ini, kecuali orang” yang penyakitan ma ibu” yang lagi hamil… Tapi bagi yang memakannya hati”., karena buah ini bisa bikin anda menjadi almarhum… gimana engga?! Coba ja lo telen bijinya, kalo ga mati di tempat lo… hahaha…

Ngomong” soal duren, itu adalah buah favorite gw. Dan hari sabtu ini bokap gw baru balik dari lampung n’ dia bawa duren buanyak banget… Ada kali 15-an duren tuh… Katanya disana lagi musim duren, n’ harga duren disana sangat jauh lebih murah dari pada di sini. Bayangin aja, harga 1 duren gede di sini ga dapet 20rb, disana Cuma 8,5 rb cuy… murah banget kan.., manis” lagi. (bagi yang mau usaha duren silahkan aja kunjungi lampung… lumayan untungnya 11500… hahaha).

Jadi gini.. pagi itu gw bangun gara” ada bau duren yang nusuk banget… gila ga biasanya gw bangun jam 6 pagi… rekor baru gw tuh… hahaha…. Dan begitu gw liat ke dapur dengan spontan gw ngucapin allohuakbar… Duren numpuk banyak banget di dapur gw…

Dan karena tergiur oleh si duren itu langsung jag w makan tanpa paerlu perhitungan panjang. Pertama” gw ngembat duren satu. Begitu kenyang, gw malah kepengen lagi, ywdh ge belah aja lagi… selesai makan yang ke dua.. Gw masih kepengen soalnya rasa durennya itu masih nyangkut banget di lidah gw. Jadi intinya gw makan 3 duren sekaligus dalam satu waktu… haha.. gila kan gw….

Dan karena hal itu pula perut gw jadi panas dan biking w harus mondar-mandir wc… huhu…:’( (kapok deh gw makan 3 duren langsung… kapan” langsung 5 duren dah… hahaha…).




Nb : duren itu bagus buat kesehatan tapi hati” kalo kebanyakan n’ hati” juga ma bijinya. Oia., satu lagi.., gw punya pengalaman beli duren di tangerang… kalo lo beli duren mendingan langsung di makan di tempatnya aja deh.., soalnya gw pernah ketipu. Jadi ceritanya gw ma temen” gw abis pulang maen futsal, n’ ngerencanain buat beli duren… ternyata setelah di buka tuh duren di rumah gw, durennya busuk semua, dah gitu gw sempet nyobain lagi…. Hueeekkk… rasanya gaenak banget….
So.., be careful guys with the durian seller….

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks