welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Selasa, 03 Februari 2009

ULTAH BANG JO

ULTAH BANG JO

(Sabtu, 17 Januari 2009)

Tanggal 17!!! Mungkin bagi sebagian orang tanggal ini menjadi hari yang bersejarah tetapi ada juga yang dapet sial di hari ini. Contohnya ya seperti bang jo alias alvian temen seperguruan ma gw. Why??? Buat informasi ja dia hari ini ultah dan di hari ultahnya ini dia bukan mendapatkan kebahagiaan malah mendapatkan kesengsaraan dalam siksa kubur (astajim, sorry jo.. coma bercanda). Pokoknya intinya hari ini tu anak abis dikerjain ma anak” kelas gw yang menurut kabar burung adalah mantan napi semua. Hehe…^^

Dan memang kebetulan banget, hari ini adalah hari sabtu dimana ada pelajarannya bu’ betty (Guru bahasa planet gw) Yang suka ngasih hukuman yang biadab dan tidak senonoh dengan UU rakyat miskin no 123456789. Contohnya yang paling sering terjadi, bagi anak” yang ga bawa buku paz di pelajarannya bakalan di suruh nyanyi kalo ga push-up. Dan hari ini anak” udah berencana ngumpetin buku lks-nya si jo. Tapi sebelum jo kena hukuman, seperti biasa gw kena sial lebih dulu gara” ga bawa dasi. Hukumannya sich simple tapi memalukan, masa gw disuruh skot jam sambil teriak “ALLAHUAKBAR!!!”… Buset dah, udah kaya diazab aja tuh.

Dan begitu gw selesai dihukum gw masuk kelas dan siap untuk ngerjain jo. Tiba” kelas hening karena sang guru telah masuk. Trus entah emang rejeki ato apalah, tiba” si jo seruh baca lks sama tu guru padahal lks-nya lagi di umpetin ma anak” kelas gw. Tapi emang dasar otaknya licik, dia minjem lks sama jordi tmn gw dan nge-lebel nama di lks-nya jordi buat diganti jadi nama dia. Tapi namanya sial ga kemana, dia ketauan ma tu guru. Hahahahaha… Kasian banget sih lu jo…. Untung tu guru juga dah sekongkol ma anak” buat ngerjain si jo.

Dan dia dihukum suruh nyanyi. Tapi emang dasar si jo anaknya batu, dia ga mau dan lebih memilih push-up dengan itungan khususnya bu’ betty. Satu jam pelajaran dah lewat dan jo masih juga di hukum. Dan di akhir hukumannya si jo disuruh nyebutin nama pacarnya (corry). Tapi lagi” si jo ga mau karena deg-degan. Cie…cie…

Bu Betty : Ayo vian… Sebutin nama pacar kamu???

Dia anak mana???

Iscent kah??? Isvil kah???

Jo : (diem bentar)

Iscent….

Bu Betty : Kelas berapa???

7?? 8??? Ato 9???

Jo : Kelas 9

Bu Betty : 9 Apa???

Jo : 9 Plus

Bu Betty : (anak” dah mulai berisik n’ ngakak”)

Baris berapa???

Jo : Baris 1

Bu Betty : Urutan no berapa???

Jo : Nomor 4

Bu Betty : Yang kanan apa yang kiri???

Jo : Kanan…

Bu Betty : Siapa namanya???

Jo : Diem setengah jam… hehe.. becanda….

TRI RAHMAWATI SCORPIANY!!!

Begitu selesai ngejawab pertanyaan itu langsung deh di timpukin ma salak ma anak” sekelas. Hahaha… Bo’onk deng…^^

Ternyata ngerjainnya ga Cuma nyampe disitu aja. Begitu bel pulang sekolah bunyi tiba” guru bp gw (pa’ novriza), dateng ke kelas. Gw kira kelas gw kena masalah lagi, tau”nya tu guru mo ngasih surprise ke jo karena tu guru ternyata juga dah sekongkol ma si corry. Akhirnya si corry dateng bawa kue hutan item alias blek pores (ga bisa nulis).

Dan jo motong potongan pertama dan disuapin ke si corry. Cieeeeee…... Suapin juga donk kucing gw, dia kan sekarang kan lagi ultah juga. He..he…^^

Sebenernya sebelumnya corry ma gw dah punya rencana buat ngerjain jo, tapi ga jadi karena ngerjainnya itu terlalu parah jadi ga jadi deh. Masa gw ma jo tadinya mo dituduh nyolong duit. Waduh??? Nama baik gw bisa ancur kalo gitu. Gw kan dah terkenal sebagai maling ayam professional.. Masa tar julukan maling ayam gw berubah jadi maling duit?! Kan gw ga enak ma orang langganan yang biasa gw colong ayamnya… He..he…

1 komentar:

corry'ryry mengatakan...

dan w nangis lagi ngebacanya,hahah

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks