welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Senin, 23 Februari 2009

OH DIARE KU

.
OH DIARE KU

(Minggu, 22 Februari 2009)

Oh diare ku….

Kenapa engkau dating kepadaku….

Menyusahkan hidupku….

Mebuat mules perutku…..

Dan membuat penuh jambanku…..

Oh diare ku….

Janganlah engkau datang kepada ku…..

Hikzz…hikzzz…..(T_T)

*Dikutip dari puisi cairul sanwir ank mpo syiwir saat dia mules….

Ahhhh….. ga enak perut gw…. Serba salah mo ngapain…. Tiduran, mules.. Ga makan, sakit.. Kalo makan malah tambah mules... Pokokke yang iyong lakuin serba salah…..

Seperti yang lu liat. Hari ini gw lagi sakit perut lebih tepatnya “DIARE”. Ternyata ga enak ya kalo kena diare (yaiyalah.., kalo enak, namanya bukan penyakit lah?!). Jadi hari itu, entah kenapa perut gw tuh mules mulu dari awal pagi ampe malemnya lagi.

Apakah penyebabnya??? Gw juga kurang ngerti, yang jelas gw masih makan kayak biasanya. Pagi gw makan kulit duren. Siang gw ngegadoin sandal jepit. Sore gw ngemil batu kali. Ya enggalah.., mang perut gw rak sepatu apa?! Pake ngegadoin sandal segala???

Gw mulai mules pas pagi abis makan nasi liwet bikinan tetangga gw + ayam rica” yang tinggal cabenya doank yang gw makan. Dari situ gw dah mules tapi belom terlalu parah…

Terus pas siangnya. Gw makan jambu. Kan enak tu makan jambu pake garem siang”, seger eui…. Tapi porsi jambu yang gw makan emang agak sedikit ga wajar. Jambu satu baskom penuh gw abisin sendiri. He..he…^^ Biz mo gimana lagi, perut gw laper banget n’ makanan yang ada di depan gw Cuma jambu doank. Dan begitu makan tu benda merah imut”, perut gw tambah mules tapi masih agak bisa gw tahan.

Nah pas sorenya, begitu bokap gw pulang bawa makanan yaitu mie ayam 2 bungkus (buat gw ma nyokap).., gw langsung nyantap ja tu mie ayam tanpa nunggu apa” lagi dan ngasih cabe yang ga kira” ke tu mie. Satu bungkus cabe langsung ja gw tuangin ke tu mie. Dan biz makan tu mie, puncak kemulesan gw dateng.

Perut gw rasanya sakit banget dan itu membuat gw musti bolak-balik ke Kamar mandi berulang-ulang kali ampe pegel gw bolak-balik. Tapi gw malesnya, begitu gw nongkrong diatas WC yang gw keluarkan Cuma “pssstttt”.

Cape banget gw bolak-balik ternyata yang keluar kayak begituan doank. Dan akhirnya pas malem perut gw baru mulai insaf ngebuat gw pegel bolak-balik WC. Alhamdulillah…..

Hampir aja gw dateng ke ponari buat minta aer kobokan. Untung ga jadi. Ooo iya.., gw mo ngasih tau, ponari dah ngeluarin sebuah obat buat masyarakat Indonesia yang percaya kalo aer kobokannya bisa nyembuhin penyakit dengan merek “PONARI SWEAT”. Hahahahahahaha…..^^

Barang itu bisa lu dapetin di dukun cabul terdekat. Hahahahahahaha…..

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks