welcome to susu segar blogspot

Photobucket

Pages

Rabu, 10 November 2010

GUNUNG, GUNUNG DAN GUNUNG

GUNUNG, GUNUNG DAN GUNUNG
(Rabu,10 November 2010)

Hmmm… kata gunung mungkin udah sangat teramat dan diamat-amat ga asing di kuping lo. Yup, itulah kata yang dimulai oleh huruf “G” dan diakhiri oleh huruf “G”., ok gw tau itu jayus jadi mari kita lanjut ke bahasan yang sesungguhnya.

Kabar ditipi dan dikoran akhir-akhir ini sangat menyentuh hati gw, tapi bukan berarti tipi ma Korannya gw masukin ke dalem perut gw trus nyentuh hati gw, itu terlalu ekstrim buat gw lakuin., tapi emang kabar-kabar di tipi itu membuat hati gw menangis (cyailah, bahasa lo di… kayak Puitis overdosis…hhe…). Dari m
ulai kabar- bencana yang besar sampe kabar-kabar bencana yang kecil. Mulai dari gunung meletus, tsunami, banjir, sampe penculikan nenek-nenek (buat apa ya tuh nenek-nenek?? Apa mau dikulitin ya??hhe…).

Yang paling menggeparkan sekarang-sekarang ini adalah kabar-kabar bencana tentang gunung. Sebelum gw lanjutin, gw bakal ngejelasin apa arti gunung itu. Gunung itu adalah sesuatu yang besar dan menonjol. Dan para lelaki biasanya suka memanjat itu., maksudnya haking…hhe…
Kalo ada yang belom tau gunung itu apa, coba aja cek buku gambar SD lo, gw yakin pasti gambarnya gunung semua.

Ok, cukuplah bercandanya, gw jadi pusing sendiri kan tuh mau nulis apaa
n. Pokoknya dalam postingan kali ini gw mau ngajak kalian semua buat ya minimal turut berduka citalah dengan apa yang dialami oleh sodara-sodara kita yang ada di Wasior, Mentawai, dan Yogyakarta. Minimal-minimal lo tuh pada bisa menyumbangkan juga sedikit uang saku lo buat mereka. Bagi mereka, besar kecilnya sumbangan yang lo kasih buat mereka tuh gak penting, yang penting itu adalah partisipasi lo yang udah mau peduli sama mereka untuk meringankan beban yang mereka alami.
Coba deh lo semua bayangin, gimana seandainya yang ada disana tuh lo., pasti lo akan sangat merasa kehilangan. Dan pasti yang lo harapin itu adalah rangkulan dari orang-orang yang ada disekeliling lo.
Berikut ni bakal gw sajiin foto” yang mungkin bisa membuat hati lo tergugah…




Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

© Copyright by susu segar | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks